Review Jujur Battle 2 Foundation Terbaik Efektif Menutup Noda Jerawat Hingga Pori Besar, Tahan Lama 24 Jam!

Review Jujur Battle 2 Foundation Terbaik Efektif Menutup Noda Jerawat Hingga Pori Besar, Tahan Lama 24 Jam!

Review jujur battle 2 foundation terbaik full coverage dan tahan lama.-mariasoelisty/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pembahasan kali ini tentang review jujur battle 2 foundation terbaik untuk hasil make up yang full coverage menutup semua kekurangan wajah dan tahan lama.

Battle review kali ini dateng dari brand Maybelline dan L'oreal yang sebenarnya keduanya masuk ke dalam foundation terbaik dan banyak digemari karena formulanya yang sama-sama bagus.

Dari mulai coveragenya yang oke banget, bisa menutupi noda-noda di wajah dari noda bekas jerawaat, flek hitam, hingga pori-pori besar. Coveragenya yang bagus juga bikin kamu ngga perlu lagi pake concealer di noda wajah, bikin step make up jadi lebih simple dan ringkes.

Kedua foundation dari Maybelline dan L'oreal  juga sama-sama punya ketahanan yang cukup lama dan bakal tetap kasih kesan flawless dengan oil controlnya yang bagus. Tapi di antara keduanya mana si yang punya efek lebih bagus saat dipakai?

BACA JUGA:3 Foundation Terbaik untuk Usia 50 Tahun ke Atas, Samarkan Kerutan dan Flek Hitam Bikin Riasan Mulus Seharian

BACA JUGA:Review 5 Foundation Terbaik untuk Pemula, Menutupi Segala Noda di Wajah hingga Jerawat dengan Harga Terjangkau

Di kanal Youtube Maria Soelisty dia membagikan pengalaman pribadinya setelah menggunakan dua foundation dari Maybelline dan L'oreal ini, dan berikut review jujurnya.

Review Jujur Battle 2 Foundation Terbaik Efektif Menutup Noda

Detail produk yang akan dibahas kali ini adalah Maybelline Superstay 24H Full Coverage Foundation, dan L'oreal Infallible 24H Matte Cover.

1. Maybelline Superstay 24H Full Coverage Foundation

Dari nama produk, terlihal klaim dari Maybelline yang ngga main-main sama produknya, yaitu dia mengklaim 24 jam full coverage. Yang artinya bisa menjaga make up tetap bagus selama 24 jam.

"Coveragenya bagus, ketahanannya oke tapi masih ringan di wajah," kata membagikan pengalamannya Maria Soelisty.

Jadi klaimnya ternyata memang terbukti awet dan efektif menutupi noda dengan baik. Apalagi dengan formula yang ringan, tetap cocok untuk dijadikan foundation make up harian kamu.

Dan beberapa klaim unggulan produk Maybelline Superstay 24H Full Coverage Foundation yaitu:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: