Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Tibo Tinari yang Dinaungi Keberuntungan dan Mudah rezeki, Apakah Wetonmu Ada?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Tibo Tinari yang Dinaungi Keberuntungan dan Mudah rezeki, Apakah Wetonmu Ada?

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton Tibo Tinari yang Dinaungi Keberuntungan dan Mudah rezeki, Apakah Wetonmu Ada?-Fitka Channel-youtube

Menurut para ahli dari primbon Jawa, weton Kamis Kliwon termasuk ke dalam weton Tibo Tinari yang mana para pemilik weton ini diyakini akan selalu dinaungi dengan keberuntungan dan mudah dalam mendapatkan rezeki.

4. Jumat Legi

Di dalam mitologi Jawa, hari Jumat Legi juga diyakini sebagai kombinasi antara hari dan pasaran yang dapat mendatangkan keberuntungan dan kemudahan rezeki.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Jumat lagi diyakini memiliki potensi untuk meraih kesuksesan dalam bidang seni, budaya atau spiritual.

BACA JUGA:Primbon Jawa: 5 Weton Miliki Aura Penarik Uang, Diprediksi Cepat Kaya dan Sulit Ditandingi, Apa Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Jadi Rajanya Para Weton, 4 Weton Ini Punya Rezeki Tertinggi dan Hidupnya Sejahtera, Apa Saja?

Menurut para ahli dari primbon Jawa, weton Jumat Legi termasuk ke dalam weton Tibo Tinari yang mana para pemilik weton ini diyakini akan selalu dinaungi dengan keberuntungan dan mudah dalam mendapatkan rezeki.

5. Sabtu Pahing

Di dalam mitologi Jawa, hari Sabtu Pahing adalah kombinasi antara hari dan pasaran yang dianggap dapat membawa keberuntungan dan rezeki yang baik.

Orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Pahing berdasarkan kitab primbon Jawa biasanya cenderung memiliki ketabahan dan keuletan dalam menghadapi tantangan hidup.

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Pahing biasanya juga mampu untuk menarik keberuntungan yang ada di sekitarnya melalui kerja keras.

BACA JUGA:Inilah 4 Arti Mimpi yang Diyakini Bikin Enteng Rezeki Menurut Primbon Jawa, Apakah Kamu Pernah Memimpikannya?

BACA JUGA:Inilah 3 Arti Mimpi yang Diyakini Sebagai Tanda Akan Datangnya Kebahagiaan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Menurut para ahli dari primbon Jawa, weton Sabtu Pahing termasuk ke dalam weton Tibo Tinari yang mana para pemilik weton ini diyakini akan selalu dinaungi dengan keberuntungan dan mudah dalam mendapatkan rezeki.

6. Minggu Pon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: