4 Buah Awet Muda yang Bikin Kulit Glowing Cantik Tanpa Skincare, Rahasia Wajah Kinclong Anti Keriput dan Kusam

4 Buah Awet Muda yang Bikin Kulit Glowing Cantik Tanpa Skincare, Rahasia Wajah Kinclong Anti Keriput dan Kusam

Buah Awet Muda yang Bikin Kulit Glowing Cantik Tanpa Skincare, Rahasia Wajah Kinclong Anti Keriput dan Kusam-wulanhusna-Youtube

Ketahui jenis buah yang dapat membantu merawat kulit kamu agar selalu sehat dan awet muda, dengan menyimak ulasa lengkap pada tulisna berikut ini ya.

Ini Dia Buah Awet Muda yang Bikin Kulit Glowing Cantik Tanpa Skincare

1. Anggur

Angur merupkan buah yang dikenal kaya akan antioksidan dan vitamin C. Kandungan tersebut dapat berfungsi sebagai penyeimbang kesehatan kulit. serta dapat berperan penting dalam melindungi kulit dari efek radikal bebas yang bisa merusak kulit.

Buah anggur merupakan sala satu buah awet muda yang bikin kulit glowing cantik tanpa skincare. Buah tersebut memiliki senyawa fitokimia yang dapat berperan untuk mencegah keruskan kulit akibat radikal bebas.

BACA JUGA:4 Buah Anti Penuaan dan Flek Hitam, Bikin Wajah Auto Awet Muda dan Glowing Permanen

BACA JUGA:4 Buah Tinggi Kolagen untuk Wajah Awet Muda dan Kencang, Konsumsi Tiap Hari Bikin Kulit Glowing dan Kencang

Keruskan radikal bebas pada kulit dapat menyembabkan munculnya tanda penuan, seperti kulit keriput, garis halus, flek hitam, dan tanda penuan lainnya.

Kamu bisa percayakan anggur sebagai buah yang bisa menutri kulit agar tetap sehat dan awet muda. Karena buah anggur  mengandung banyak komponen gizi yang di butuhkan oleh tubuh.

Adanya kandungan vitamin C, vitamin A, kalsium, dan kandungan lainnya yang di nilai dapat menjadi nilai gizi yang luar biasa untuk kulit dan tubuh.

2. Jeruk 

Buah awet muda yang bikin kulit glowing cantik tanpa skincare yang selanjurny datang dari buah jeruk. Kaya akan kandungan vitamin C alami yang sangat tinggi, dan dapat bekerja secara efektif untuk mencerahkan kulit kusam dan keriput. 

BACA JUGA:Rajin Konsumsi 5 Buah yang Bikin Wajah Putih Bersih Ini Yuk! Bonus Wajah Glowing Permanen

BACA JUGA:4 Buah Tinggi Kolagen Bikin Wajah Putih dan Glowing, Rahasia Kulit Awet Muda Selamanya

Konsumsi buah jeruk juga bisa membantu menghidrasi kulit dari dalam tubuh dan bisa memproduksi kolagen di dalam tubuh. Sehingga konsumsi jeruk dapat membantu mencegah munculnya tanda penuan dini, seperti keriput, garis halus dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: