4 Buah Awet Muda yang Bikin Kulit Glowing Cantik Tanpa Skincare, Rahasia Wajah Kinclong Anti Keriput dan Kusam

4 Buah Awet Muda yang Bikin Kulit Glowing Cantik Tanpa Skincare, Rahasia Wajah Kinclong Anti Keriput dan Kusam

Buah Awet Muda yang Bikin Kulit Glowing Cantik Tanpa Skincare, Rahasia Wajah Kinclong Anti Keriput dan Kusam-wulanhusna-Youtube

Untuk mendapatkan manfaat buah jeruk, kamu bisa mengkonsumsi dengan cara mengolahnya menjadi jus jeruk. Kamu bisa membuat jus jeruk dengan menambahkan campuran rempah dapur seperti jahe atau mint.

Dengan adanya campuran tersebut, maka konsumsi jus jeruk dapat membantu membuat kulit wajah lebih putih cerah kenyal. kencang dan awet muda. 

Maka mulai dari sekarang, bisa kamu konsumsi jus jeruk setiap hari, minimal setengah buah jeruk. Mengkonsumsinya secara rutin dapat membuat kulit wajah lebih sehat terawat dan awet muda. 

BACA JUGA:Konsumsi 4 Buah yang Bikin Kulit Auto Kinclong Ini! Dijamin Kulit Kencang dan Awet Muda Tanpa Skincare

BACA JUGA:Cukup 1 Jenis Buah untuk Mengencangkan Wajah Kendur Secara Alami, Tips Awet Muda Tanpa Garis Halus dan Kerutan

3. Mentimun

Mentimun merupakan salah satu jenis buah yang sering sekali kamu konsumsi sebagai lalapan. Buah mentimun mengandung banyak air yang bisa membantu memenuhi kebutuhan cairan yang ada di dalam tubuh.

Di dalam buah mentimun terdapat nutrisi yang tinggi akan vitamin C, vitamin K dan antioksidan. Nutrisi tersebut dapat membantu mengatasi masalah yang terjadi pada kulit.

Kamu bisa konsumsi mentimun untuk mengatasi permasalahan kulit kusam, jerawat, flek hitam, dehidrasi, hiperpigmentasi hingga masalah kantong mata atau mata panda.

BACA JUGA:5 Buah Kolagen untuk Awet Muda dan Glowing, Konsumsi Setiap hari Bantu Bikin Kulit Putih dan Kencang

BACA JUGA:Kombinasi Jus Buah yang Memutihkan Kulit Kusam, Ciptakan Kulit Putih Bersih dengan Minuman Segar ini Yuk!

4. Lemon

Inilah buah lemon yang kerap kali di manfaatkan sebagai bahan utama perawatan kulit wajah. Lemon mengandungan vitamin C yang tinggi yang bagus untuk mencerahkan kulit.

Maka tidak heran, jika banyak produk kcantikan yang menggunakan buah lemon ini sebagai bahan utama mereka. 

Kandungan yang ada di dalam buah lemon, mampu mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, mencegah munculnya tanda penuan hingga dapat membantu mempermudah proses pemudaran bekas jerawat di wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: