Cek Weton Kamu! Inilah 2 Weton yang Berpeluang Besar Dapat Berkah Malam Lailatul Qadar Menurut Primbon Jawa

Cek Weton Kamu! Inilah 2 Weton yang Berpeluang Besar Dapat Berkah Malam Lailatul Qadar Menurut Primbon Jawa

Cek Weton Kamu! Inilah 2 Weton yang Berpeluang Besar Dapat Berkah Malam Lailatul Qadar Menurut Primbon Jawa -Tangkap layar -Rajo Notonegoro

- Minggu Wage

Menurut Primbon Jawa, weton pasaran Wage mempunyai wadah ilmu besar dan tinggi. Di bulan Ramadan, mereka mengetahui dengan baik apa arti puasa sesungguh tidak hanya sekedar menjalankan kewajiban saja.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Jadi Orang Kaya Baru, 4 Weton Ini Akan Dihantam Rezeki Melimpah Pada Hari Raya Idul Fitri 2024

BACA JUGA:Primbon Jawa: 5 Weton Miliki Aura Penarik Uang, Diprediksi Cepat Kaya dan Sulit Ditandingi, Apa Ada Wetonmu?

Tidak hanya menahan haus dan lapar, puasa yang sesungguhnya juga puasa lisan agar tidak membicarakan aib orang lain yang bisa mempengaruhi kualitas pahala puasa.

Tidak hanya berhenti pada lisan, puasa yang harus dilakukan juga termasuk puasa mata. Dengan tidak melihat hal-hal yang tidak baik dan mengundang hawa nafsu sehingga mengurangi pahala puasa. 

Selain itu, ada puasa telinga agar menjauhi suara-suara atau bisikan dosa yang tidak bermanfaat dan justru mendatangkan keburukan.

Yang tidak kalah penting adalah puasa hati yang menjadi urusan kita dengan Allah SWT dan dengan manusia dengan menghindari semua penyakit hati, iri, dengki, benci, dendam dan sebagainya.

Dengan melaksanakan ini semua, maka tidak heran apabila weton pasaran Wage berpeluang besar mendapatkan berkah di malam Lailatul Qadar. 

2. Weton Pasaran Wage

Weton pasaran Kliwon juga termasuk salah satu kelompok weton yang berpeluang besar mendapatkan keberkahan malam Lailatul Qadar, yakni:

- Senin Kliwon,

- Selasa Kliwon,

- Rabu Kliwon,

- Kamis Kliwon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: