Ternyata Produk Lokal! Inilah Motor Listrik Charged Maleo 2023, Kenali Spesifikasi Hingga Harganya

Ternyata Produk Lokal! Inilah Motor Listrik Charged Maleo 2023, Kenali Spesifikasi Hingga Harganya

Ternyata Produk Lokal! Inilah Motor Listrik Charged Maleo 2023, Kenali Spesifikasi Hingga Harganya-Instagram/charged.indonesia-

BACA JUGA:Banyak Untung, Beli Mobil Baru Daihatsu Lewat Promo Daifit 2024

Lampu ini membuat kamu lebih mudah melihat dan dilihat di segala cuaca. Motor ini dilengkapi dengan sistem pengereman CBS yang bisa mengurangi jarak pengereman dan meningkatkan stabilitas motor. 

Sistem ini bekerja dengan mengaktifkan rem depan dan belakang secara bersamaan saat kamu menekan tuas rem. Motor ini memiliki tambahan rack di belakang yang bisa kamu gunakan untuk membawa barang, paket, atau penumpang dengan aman dan nyaman. 

Rack ini juga bisa dilepas jika tidak dibutuhkan. Motor ini memiliki tombol mundur yang bisa kamu tekan dengan mudah saat ingin mundur. 

Tombol ini berguna untuk memudahkan kamu saat parkir atau keluar dari tempat sempit. Motor ini memiliki sistem single-sided swingarm yang mempercepat penggantian ban belakang. 

BACA JUGA:Pengen Jadi Orang Hebat Kudu Wani Tirakat! Inilah Istimewanya Puasa Weton Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Cek Weton Kamu! Inilah 2 Weton yang Berpeluang Besar Dapat Berkah Malam Lailatul Qadar Menurut Primbon Jawa

Sistem ini membuat ban belakang hanya terhubung dengan satu sisi arm, sehingga kamu tidak perlu melepas rantai atau rem saat mengganti ban. Motor ini memiliki fast charger yang menghemat waktu pengisian baterai. 

Kamu bisa mengisi daya baterai dengan cepat di stasiun pengisian khusus atau dengan mudah di rumah menggunakan steker biasa. Motor ini memiliki aplikasi pintar yang bisa kamu hubungkan dengan motormu melalui BMOS Central Control System. 

Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengetahui kondisi motor dan baterai, lokasi motor, sistem Anti Theft, record kendaraan, dan fitur peringatan yang berguna untuk menjaga performa dan keamanan motormu.

Selain itu, motor listrik kini juga punya fitur-fitur standar seperti lampu LED di depan dan belakang, klakson, spion, dan standar samping. Dan  menggunakan ban tubeless ukuran 90/90-10, yang lebih tahan bocor dan mudah perawatannya. 

BACA JUGA:5 Manfaat Susu Beruang untuk Wajah yang Jarang Diketahui, Lengkap dengan Cara Pakainya Agar Glowing Permanen

BACA JUGA:Inilah 5 Minuman untuk Menghilangkan Bau Mulut, Bukan Jamu atau Ramuan Tradisional Bikin Nafas Segar

Untuk sistem pengeremannya menggunakan tipe cakram di roda depan dan tromol untuk ban belakang. Motor listrik Charged Maleo menggunakan jenis ban tubeless yang memiliki ukuran 90/80 untuk ban depan dan 90/90 untuk ban belakang.

3. Performa dan Baterai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: