Review Jujur Battle Blush On Viral Implora vs Hanasui 20 Ribuan Tahan Lama, 2 in 1 Bisa jadi Eyeshadow Juga!

Review Jujur Battle Blush On Viral Implora vs Hanasui 20 Ribuan Tahan Lama, 2 in 1 Bisa jadi Eyeshadow Juga!

Review jujur battle blush on viral Implora vs Hanasui-distributor.ori/shopee-

Shade 02 PEACH, memberi kesan yang segar dan ceria, dengan tema kasual. Cocok untuk acara-acara yang menampilkan sisi energik kamu.

Kedua shade ini punya finish look yang natural, tinggal sesuaikan kebutuhan look make up kalian ya ladies.

Pemilihan warna dari kedua blush on ini tinggal kamu sesuaikan dengan kebutuhan acara dan look yang ingin kamu tampilkan. Kesan akhir yang natural, bikin look make up kamu terlihat manis tapi tetap berkarakter.

BACA JUGA:Serum Implora untuk Menghilangkan Bekas Jerawat, Bikin Wajah Glowing Sempurna Tanpa Bintik Hitam!

BACA JUGA:Review Jujur 2 Top Lip Cream Hanasui Boba vs Matcha Edition, Tahan Lama dengan Harga 20 Ribuan Aja!

Tektur dan Ketahanan

- Implora Cheek Blossom Blush On

Jangan remehin produk murah yang satu ini, meski hanya 20 ribuan tapi kualitas produk udah oke banget. Ketahanan Implora Cheek Blossom Blush On tidak perlu diragukan lagi. Dalam satu produk ini kalian akan menemukan hasil akhir yang matte dan ringan di kulit.

Menggunakan bahan-bahan yang ramah di kulit, sehingga aman untuk dipakai sebagai make up harian. Kandungan Vitamin E nya berfungsi sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas.

Memiliki jenis powder blush, warna Implora Cheek Blossom Blush On juga pigmented dan mudah di blend saat di apilkasikan. Dengan sekali olesan di pipi, warna dari Implora Cheek Blossom Blush On udah keluar dan menampilkan kesan meronanya. 

- Hanasui Perfect Check Blush and Go Powder

memiliki tekstur yang smooth dan soft karna mengandung oat silk yang sangat ramah untuk kulit. Jadi sangat nyaman untuk diaplikasikan ke kulit wajah. Warnanya yang pigmanted juga mudah untuk diblend. Jadi tidak perlu khawatir hasilnya akan medok dan tidak rata.

Setelah diaplikasikan akan memberi efek natural radiant finish yang mengunci dengan baik saat diratakan pada kulit wajah. Selain itu, menjadikan kulit terlihat segar berkilau natural karna efek shimmer yang dihasilkan pada finish look make up kamu ladies.

Adanya efek natural radiant finish tadi juga membantu produk dalam mengontrol produksi minyak wajah. Sudah mengandung vitamin E yang melembabkan kulit. Dan berfungsi sebagai antioksidan, yang akan merawat kulit dan membantu menjaganya dari pengaruh buruk sinar matahari.

BACA JUGA:4 Cushion untuk Kulit kering dan Flek Hitam, Rahasia Makeup Mulus Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: