Review Jujur Battle Blush On Viral Implora vs Hanasui 20 Ribuan Tahan Lama, 2 in 1 Bisa jadi Eyeshadow Juga!

Review Jujur Battle Blush On Viral Implora vs Hanasui 20 Ribuan Tahan Lama, 2 in 1 Bisa jadi Eyeshadow Juga!

Review jujur battle blush on viral Implora vs Hanasui-distributor.ori/shopee-

BACA JUGA:4 Parfum Alfamart yang Wanginya Tahan Lama, Bau Badan Semakin Berkeringat Semakin Wangi Segar Sensual Ga Lepek

Packaging Produk

- Implora Cheek Blossom Blush On

Implora Cheek Blossom Blush On menggunakan bahan akrilik bening, yang ringan dan transparan jadi produk terlihat dari luar. Memiliki netto 3.5 gram, cocok sebagai item travel friendly kamu.

Pada bagian depan wadah terdapat tulisan brand Implora Cheek Blossom Blush On. Di bagian belakang, terdapat keterangan varian warna, no BPOM, tanggal expired, dan netto produk.

Cara pakainya juga mudah banget, kamu bisa menggunakan bantuan brush ataupun beauty blander sebagai aplikatornya.

Tinggal ambil produk menggunakan aplikator, lalu oleskan ke pipi, tepuk tipis-tipis hingga merata. Ulangi langkah yang sama, untuk mendaptkaan hasil yang lebih merona sesuai keinginan kamu. 

- Hanasui Perfect Check Blush and Go Powder 

Disajikan dengan kesan simple yang menarik, praktis, dan sangat travel friendly. Walaupun mini size yang travel friendly, namun untuk isi produk cukup banyak dan terlihat full dari wadahnya yang beningn. Jadi bisa untuk beberapa bulan tergantung intesintas pemakaian.

Yang menjadikan Hanasui Perfect Check Blush and Go Powder berbeda dari blush on lain adalah pngemasan wadah mereka yang sangat inovatif. 

Sudah dilengkapi dengan brush yang lembut dan empuk, menyatu dengan isi produk. Ada kaca kecil bulat di bagian bawah. Jadi, tidak perlu repot bawa brush atau kaca lagi karena sudah 3 in 1 blush on, brush, dan kacanya.

Cara pemakaian juga sangat mudah dan simple. Pertama, buka tutup blush on dengan ditarik ke atas. Langkah ke 2, Sebelum diaplikasikan ke wajah, tepuk-tepuk bagian brush ke punggung tangan atau media lain yang bersih. Untuk memastikan produk sudah keluar dengan baik sesuai kebutuhan.

Ketiga, aplikasikan ke pipi dan area lain yang diinginkan. Ratakan brush dengan ditepuk- tepuk perlahan dan gerakan memutar sampai produk merata dengan sempurna.

Nah itu tadi review jujur battle blush on viral dari Implora dan Hanasui. Dengan semua keunggulannyam kedua produk ini dibanderol dengan harga yang sangat affordable. Implora Cheek Blossom Blush On cocok dihargai sekitar Rp. 15.000 saja. 

Dan untuk satu produk Hanasui Perfect Check Blush and Go Powder kamu cuma butuh merogoh kocek sekitar Rp. 27.000 saja. Harga bisa saja berbeda tergantung store dan wilayah pembeliannya ya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: