Review 5 Varian Moisturizer Skintific Viral, Lengkap Atasi Permasalahan Kulit dari Jerawat Hingga Mencerahkan!

Review 5 Varian Moisturizer Skintific Viral, Lengkap Atasi Permasalahan Kulit dari Jerawat Hingga Mencerahkan!

Review 5 varian Moisturizer Skintific untuk semua jenis kulit.-aisyahauliya-

Skin barrier adalah lapisan terluar pada permukaan kulit. Berfungsi untuk melindungi kulit dari infeksi atau kondisi lain yang dapat mengganggu kesehatan kulit. Permasalahan kulit, seperti iritasi, jerawat, hingga breakout menjadi penyebab skin barrier rusak. 

Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisturizer hadir dengan 3 kandungan aktif yakni Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Centella Asiatica yang dapat mengatasi permasalahan skin barrier yang rusak karena sebab-sebab di atas.

Dengan 5X Ceramide yang dikemas dalam bentuk gel yang ringan ketika diaplikasikan dapat membantu memperbaiki skin barrier dengan melembabkan kulit secara maksimal dan memperkuat lapisan kulit. Memiliki kemampuan oil control yang baik, cocok untuk semua jenis kulit.

Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisturizer ini hadir dalam 2 kemasan.

Kemasan travel friendly 6 gram dengan harga 35.000, kemasan 30 gram dengan harga 117.000 rupiah. Dan kemasan 80 gram dengan harga kisaran Rp 271.000-an, terbilang masih terjangkau dengan manfaat yang diberikan.

BACA JUGA:Battle Review Moisturaizer Skintific vs Somethinc, 2 Pelembab Terampuh Atasi Skin Barrier yang Rusak!

BACA JUGA:Inilah 5 Produk Skintific untuk Menghilangkan Flek Hitam, Wajah Cerah dan Glowing Langsung Bisa Didapatkan

2. Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel

Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel adalah solusi untuk kamu yang ingin mencerahkan kulit wajah. Teksturnya ringan dapat menyerap dengan cepat dan mengontrol minyak pada wajah. 

Diformulasikan dengan MSH Niacinamide yang 10 kali lebih efektif dibandingkan Niacinamide biasa, juga dilengkapi dengan kombinasi Alpha Arbutin dan Tranexamic Acid yang bermanfaat sebagai antioksidan.

Menjadikan Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel efektif dalam mengatasi hiperpigmentasi, meredakan kemerahan, dan memperbaiki elastisitas kulit. Kandungan Alpha Arbutin dan Tranexamic Acid ampuh mencerahkan kulit dan mengatasi bintik hitam pada wajah.

Diperkaya juga dengan Centella Asiatica dan 5X Ceramide, tidak membuat iritasi dan tetap bisa menjaga skin barrier dengan baik.

Hadir dalam 3 kemasan sesuai kebutuhan, yaitu kemasan travel friendly 6 gram dengan harga 35.000, kemasan 30 gram dengan harga 117.500 rupiah. Dan kemasan 80 gram dengan harga kisaran Rp 230.000-an.

3. Skintific Gentle-A Retinol Renewal Moisturizer

Mengandung Encapsulated Retinol dan Time-released Technology, moisturizer Skintific efektif untuk melawan garis-garis halus dan kerutan serta mengencangkan kulit tanpa menimbulkan iritasi. Aman untuk pemula yang barua akan menggunakan produk retinol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: