Review 5 Varian Moisturizer Skintific Viral, Lengkap Atasi Permasalahan Kulit dari Jerawat Hingga Mencerahkan!

Review 5 Varian Moisturizer Skintific Viral, Lengkap Atasi Permasalahan Kulit dari Jerawat Hingga Mencerahkan!

Review 5 varian Moisturizer Skintific untuk semua jenis kulit.-aisyahauliya-

Skintific Gentle-A Retinol Renewal Moisturizer juga mengandung Ceramide sebagai ciri khas produk skintific, yang dapat menjaga kelembaban kulit sekaligus skin barrier, dan mengandung Collagen untuk menjadikan kulit halus dan elastis. 

Kandungannya varian moisturizer ini akan cocok untuk dijadikan perawatan anti aging. Hadir dalam 2 kemasan 30 gram dengan harga kisaran Rp 290.000-an, dan kemasan 80 gr dengan harga kisa.ran Rp 400.000-an.

BACA JUGA:4 Pelembab Wardah untuk Kulit Berminyak dan Kusam, Bikin Flek Hitam Hilang dan Kulit Glowing Saat Puasa

BACA JUGA:4 Pelembab untuk Kulit Berminyak dan Mengecilkan Pori-Pori, Rahasia Kulit Awet Muda Bebas Kusam dan Flek Hitam

4. Skintific Truffle Biome Skin Cream Gel Moisturizer

Mengandung White Truffle yang dikombinasikan dengan Probiotic Complex. Dan tidak ketinggalan 5X Ceramide yang berperan penting dalam menjaga skin barrier serta menghidrasi kulit secara mendalam.

Cocok untuk kulit kering dengan kombinasi kandungan bahan yang mampu melawan radikal bebas, mempercepat pembaruan kulit, membantu pemulihan kulit kering, hingga menyeimbangkan mikroflora kulit.

Penyajian berbentuk bola kecil dengan tekstur gel memudahkan kintific Truffle Biome Skin Cream Gel Moisturizer digunakan, dengan menyendok satur butir bola untuk sekali pemakaian.

Hadir dalam 2 kemasan, kemasan 30 gram dengan harga 132.000, dan kemasan 50 gram dengan harga 199.000 rupiah.

5. Skintific 5% Panthenol Acne Calming Water Gel

Dan varian terakhi diformulasikan bagi pemilik jenis kulit acne prone dan cenderung berminyak. Skintific 5% Panthenol Acne Calming Water Gel mengandung 5% Panthenol, Ectoin yang membantu meredakan dan menenangkan jerawat meradang kemerahan. Serta Ceramide yang membantu melembabkan dan menguatkan skin barrier.

Skintific 5% Panthenol Acne Calming Water Gel memiliki tekstur gelyang ringan terasa seperti air ketika diaplikasikan dan mudah di serap. Hadir dalam kemasan 45 gram dengan harga 122.500 rupiah, dan kemasan 80 gram kisaran Rp 200.000-an.

Nah itu tadi review 5 varian Moisturizer Skintific yang bisa dicoba sesuai kondisi dan permasalahan kulit wajahmu.

Yang bagus dari semua Moisturizer Skintific adalah sudah terbukti No SLS, No Alcohol, No Paraben, No Mineral Oil, No Artificial Colorant, Vegan Friendly, dan Cruelty Free. Yang bearti aman untuk kulit dan penggunaan harian.

Harga yang tertera adalah harga kisaran, yang bisa berbeda di masing-masing toko dan daerah ya. Semoga bisa menjadi refresni moisturiser harian kamu, tinggal disesuaikan dengan kebutuhan kulit saat ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: