3 Cara Penggunaan Daun Sirih untuk Wajah yang Benar, Pori-Pori jadi Mengecil Bikin Awet Muda Glowing Permanen

3 Cara Penggunaan Daun Sirih untuk Wajah yang Benar, Pori-Pori jadi Mengecil Bikin Awet Muda Glowing Permanen

3 Cara Penggunaan Daun Sirih untuk Wajah yang Benar, Pori-Pori jadi Mengecil Bikin Awet Muda Glowing Permanen-Youtube / Derliana heppianti Berutu-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Masih bingung bagaimana cara penggunaan daun sirih untuk wajah? kalau iya, maka kamu bisa mencari tahu jawabannya berikut ini.

Daun sirih cina atau yang jga disebut dengan nama lain pegagan ini sudah lama dikenal sebagai salah satu tanmaan herbal dengan beragam manfaatnya untuk kesehatan, termasuk halnya untuk kecantikan.

Daun sirih ini kaya akan kandungan antiksidan, vitamin C dan juga senyawa aktif lainnya yang sangat bermanfaat untuk dapat mengatasi beragam masalah kulit wajah seperti masalah kulit wajah flek hitam, kulit wajah kusam, dan masalah pori-pori yang besar.

Akam tetapi beragam manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan daun sirih untuk wajah ini, ternyata masih banyak orang yang bingung cara penggunaan daun sirih untuk wajah.

BACA JUGA:4 Cara Pakai Daun Sirih Cina untuk Wajah yang Benar, Wajah jadi Awet Muda Bebas Flek Hitam Kusam dan Glowing

BACA JUGA:Manfaat Daun Sirih Cina untuk Wajah Lengkap Dengan 2 Cara Pakai untuk Menghilangkan Noda Hitam Dalam Semalam

Untuk kamu yang masih bingung bagaimana cara penggunaan daun sirih untuk wajah, yuk bisa langsung cari tahu jawaban lengkapnya berikut ini.

Cara penggunaan daun sirih untuk wajah

1.    Mengecilkan pori-pori

Salah satu cara penggunaan daun sirih untuk wajah yang benar pertama adalah mampu mengecilkan pori-pori.

Setiap orang tentu ingin memiliki tampilan pori-pori yang halus dan mulus. Penting halnya untuk kamu ketahui bahwa pori-pori ini mampu mengeluarkan kelenjar minak yang mampu membuat kulit tetap terjaga akan kelembapan kulitnya.

Akan tetapi memang ada efek buruk jika kamu memiliki tampilan pori-pori yang besar, dikarenakan hal tersebut mampu menjadi tempat sel-sel kulit mati an kotoran di wajah jadi menumpuk.

BACA JUGA:2 Cara Menggunakan Daun Sirih untuk Menghilangkan Bau Badan Permanen, Atasi Ketiak Hitam dan Bau Mulut Juga

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Wajah dengan Daun Sirih Cina yang Ampuh Hilangkan Flek Hitam, Kulit Kencang Permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: