Review Jujur 5 Cushion Viral yang Mampu Menutup Noda dan Pori Dengan Baik, Make Up Flawless Tahan Lama

Review Jujur 5 Cushion Viral yang Mampu Menutup Noda dan Pori Dengan Baik, Make Up Flawless Tahan Lama

review jujur 5 cushion viral yang mampu menutup noda.-kiaraleswara/yt-

"Pas diaplikasiin dia menurut aku hasilnya langsung keliatan velvet mattenya, dia gak yang terlalu matte, tapi gak terlalu glowi juga," kata Kiara menjelaskan pengalaman probadi pemakaian cushion ini.

4. Cushion Clio

Berikutnya ada dari brand Clio, punya harga yang paling mahal dari review cushion kali ini yaitu kisaran 450 ribuan. Cushion Clio Kill Cover Fixer Cushion SPF 50+ PA+++, dengan SPF yang tinggi untuk membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Cushion Clio ini punya coverage di tingkat medium hingga full. Jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan acara. Dan punya ketahanan yang lumayan lama.

"Cushion ini juga tipe yang tipis banget pas kalian aplikasiin, dan dia juga less transfer di masker," kata Kiara.

Dengan hasil akhir yang matte, tanpa bikin kulit wajah ketarik dan kering. Sehingga tetap nyaman digunakan.

5. Cushion Esqa

Cushion dari Esqa ini juga sempat menggemparkan dunia maya. Karena seperti namanya Esqa, Flawless Cushion Serum SPF 50+ PA+++ yang punya SPF tinggi untuk membantuk melindungi kulit wajah dari matahari.

BACA JUGA:Review Jujur Cushion Esqa yang Bisa Menutupi Noda Wajah dengan Sempurna, Bikin Flawless meski Berkeringat

BACA JUGA:Review Jujur Wardah Cushion Colorfit yang Bisa Bikin Wajahmu Glowing tanpa Berminyak, Pori-pori Bisa Tertutup

Dan banyak review bagus dari pengguna untuk coveragenya yang full dan bagus dalam menutup permasalahan kulit wajah. Cushion Esqa ini punya tampilan akhir yang golwing satin creamy dan flawless.

Formulanya ringan, "Pas dipake sensasinya beda dari yang lain, dia emang berasa kaya kalian gak pake cushion," kata Kiara.

Punya sepuluh varian warna andalan setiap skin tone, dan cocok untuk semua jenis kulit. Kamu bisa mendapatkan cushion Esqa ini dengan harga 180 ribuan.

Nah itu tadi review jujur 5 cushion viral yang cukup worth it untuk dicoba dengan berbagai varian harga. Dari semua review cushion di atas, hampir semuanya minim oksidasi yang ngga bikin make up jadi abu-abu atau terlihat dempul.

Namun tampilan akhir di setiap kulit bisa saja berbeda tergantung tipe dan kondisi kulit masing-masing ya. Kunci pemilihan cushion yang tepat adalah menyesuaikan jenis dan tone kulitmu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: