Review Jujur Wardah Glasting Lip yang Bikin Bibir Terlihaat Glosy dan Sehat, Cocok untuk Bukber dan Lebaran

Review Jujur Wardah Glasting Lip yang Bikin Bibir Terlihaat Glosy dan Sehat, Cocok untuk Bukber dan Lebaran

Wardah Glasting yang Bikin Bibir Terlihat Glosy-Ririe Prams-Youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Simak review jujur Wardah Glasting yang bikin bibir terlihat glosy dan sehat seperti berikut ini yuk. Cocok lho dipakai untuk bukber dan lebaran nanti. 

Kalau berbicara tentang Wardah, memang produk kecantikan yang satu ini tidak ada habisnya untuk mengeluarkan produk-produk yang menarik. 

Seperti yang kita tahu bahwa lipstik yang memiliki tampilan glosy, dan terkesan tidak kering di bibir, akhir-akhir ini memang sedang trend. 

Salah satu brand kecantikan yang mengeluarkan lipstik ini adalah Wardah, dan ternyata berdasarkan hasil review, Wardah ini tidak kalah dengan merk-merk lainnya, bahkan merk internasional sekalipun. 

BACA JUGA:Rekomendasi Browcara untuk Membuat Alis tampak Lebih Natural, Terkesan Rapih dan Tegas

BACA JUGA:4 Sumber Kolagen Alami Pengencang Kulit, Konsumsi Setiap Hari Bikin Kulit Mulus Tanpa Kerutan

Nah bagaimana review jujur Wardah Glasting Lip yang bikin bibir glosy dan sehat ini? Informasi selengkapnya, akan kita berikan, yaitu berdasarkan review dari Ririe Prams, salah seorang Beauty Vlogger Indonesia. 

Review Jujur Wardah Glasting Lip yang Bikin Bibir Terlihaat Glosy

Lipstik yang akan kita bahas kali ini adalah Wardah Glasting Liquid Lip. Lipcream yang memiliki hasil plumpy dan glosy di bibir, dengan warna yang pigmented, namun tidak lengket di bibir. 

Jadi kali ini kita akan bahas satu per satu dari setiap detail produk ini seperti berikut. 

1. Packaging  

Untuk packaging atau kemasan Wardah Glasting Lip ini sendiri sebenarnya mirip dengan lipcream Wardah yang matte. Hanya saja untuk warna kemasannya lebih pekat warnanya, dan tidak tranparan. 

BACA JUGA:Review 5 Varian Moisturizer Skintific Viral, Lengkap Atasi Permasalahan Kulit dari Jerawat Hingga Mencerahkan!

BACA JUGA:Review Jujur Battle Blush On Viral Implora vs Hanasui 20 Ribuan Tahan Lama, 2 in 1 Bisa jadi Eyeshadow Juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube ririe prams