Jangan Sampai Kehabisan! Inilah 4 Rekomendasi Motor Listrik Murah Bersubsidi Pemerintah, Harga Mulai dari Rp 2

Jangan Sampai Kehabisan! Inilah 4 Rekomendasi Motor Listrik Murah Bersubsidi Pemerintah, Harga Mulai dari Rp 2

Jangan Sampai Kehabisan! Inilah 4 Rekomendasi Motor Listrik Murah Bersubsidi Pemerintah, Harga Mulai dari Rp 2 Jutaan-Instagram/rendi.zain-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jangan sampai kehabisan, inilah  4 rekomendasi motor listrik murah bersubsidi pemerintah, harga mulai dari Rp 2 jutaan. Penasaran apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Pemerintah Indonesia tengah mempromosikan program subsidi untuk motor listrik dengan tujuan untuk mempercepat penggunaan kendaraan ramah lingkungan. Melalui program ini, masyarakat Indonesia dapat membeli motor listrik subsidi murah, tapi dengan kualitas tetap terbaik.

Program subsidi motor listrik adalah langkah strategis dalam usaha mengurangi polusi udara dan ketergantungan terhadap bahan bakar fosil. Subsidi yang diberikan akan mengurangi beban biaya yang umumnya merupakan hambatan bagi sebagian orang dalam membeli motor listrik.

Tak tanggung-tanggung, Pemerintah memberikan subsidi sebesar Rp. 7 juta bagi masyarakat Indonesia yang ingin berpindah dari motor konvensional ke motor listrik. Namun untuk memperoleh subsidi motor listrik murah tersebut, ternyata ada beberapa persyaratan yang perlu dipenuhi.

BACA JUGA:Agar Selamat Sampai Tujuan, Inilah 8 Komponen Mobil yang Harus Diperiksa Sebelum Dibawa Mudik Lebaran 2024

BACA JUGA:Wajib Tau! Ini Daftar Motor Listrik yang Punya Spesifikasi Terbaik dan Awet di Indonesia, Ini Daftarnya

Jangan Sampai Kehabisan! Inilah 4 Rekomendasi Motor Listrik Murah Bersubsidi Pemerintah, Harga Mulai dari 2 Jutaan

Berikut ini adalah 4 rekomendasi motor listrik murah bersubsidi pemerintah, harga mulai dari 2 jutaan:

1. ZPT Nimbuzz

Rekomendasi motor listrik murah bersubsidi pemerintah, harga mulai dari 2 jutaan pertama adalah ZPT Nimbuzz. Mobil ini dijual dengan harga mulai Rp 2,9 jutaan. 

Meski murah, spesifikasi ZPT Nimbuzz tergolong mumpuni untuk dipakai sebagai kendaraan harian. Motor ini punya motor power 1.000 watt, kecepatan maksimum mencapai 60 km/jam. 

Dengan berat adalah 89 kg dan lingkar profil ban 90/90 R10. Motor ini menggunakan pengereman disc brake single piston di depan dan tromol di belakang. 

BACA JUGA:Perbandingan Gaming di Infinix Note 40 dan 40 Pro: Pakai Chipset yang Sama, Mana yang Lebih Powerful?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 9 Weton yang Halusinasi dan Khayalannya Dapat Menjadi Kenyataan, Adakah Weton Kalian?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: