Begini Cara Mengencangkan Wajah dengan Air Beras, Cuma 1 Bahan Bikin Awet Muda Anti Keriput dan Kusam

Begini Cara Mengencangkan Wajah dengan Air Beras, Cuma 1 Bahan Bikin Awet Muda Anti Keriput dan Kusam

Begini Cara Mengencangkan Wajah dengan Air Beras, Cuma 1 Bahan Bikin Awet Muda Anti Keriput dan Kusam-Youtube.com/ i am that girl-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada cara mengencangkan wajah dengan air beras yang bisa kamu coba lho. Jika penasaran, maka ini waktu yang tepat untuk mengikuti pembahasannya sampai akhir!

Tak banyak yang tahu bahwa air beras bisa menjadi pilihan terbaik dalam merawat wajah. Selain mudah mendapatkannya, ada beragam kandungan baik di dalamnya. 

Memiliki wajah yang kusam dan keriput, tentunya menjadi momok menakutkan tersendiri bukan? Oleh karenanya, banyak orang berlomba-lomba untuk mendapatkan wajah mulus awet muda dengan berbagai cara. 

Ada yang memilih dengan menggunakan skincare mahal hingga perawatan di klinik kecantikan ternama. Namun, bagi kamu yang kaum pas-pasan kini tak perlu sedih. 

Sebab, kamu bisa menggunakan air beras sebagai salah satu pilihan perawatan yang aman dan murah. Kemudian, muncul pertanyaan apakah air beras bisa mengencangkan kulit wajah? 

BACA JUGA:3 Masker yang Menghilangkan Flek Hitam dengan Cepat, Kulit Kencang Bebas Kerutan di Usia 50 Tahun Keatas

BACA JUGA:5 Rahasia Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas, Rahasia Kulit Glowing dan Bercahaya Bebas Kerutan dan Noda Hitam

Jawabannya tentu saja bisa, asal digunakan dengan tepat dan rutin. Bahkan, ada juga manfaat air beras untuk wajah lainnya yang bisa kamu dapat. Beberapa diantaranya seperti;

  1. Melembabkan wajah secara merata
  2. Menyamarkan flek hitam dan garis halus
  3. Mengurangi jerawat dan bruntusan
  4. Mencerahkan wajah secara bertahap

Beragam manfaat tersebut tentu tak lepas dari kandungan baik dan penggunaan yang tepat. Jadi, buat kamu yang penasaran dan ingin mencobanya. Wajib banget, simak pembahasan ini sampai akhir ya!

BACA JUGA:4 Manfaat Jeruk Nipis untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Lengkap dengan Cara Pakainya Agar Glowing Permanen

Cara Mengencangkan Wajah dengan Air Beras

Lalu. bagaimana cara menggunakan air beras untuk wajah? Ini dia panduan lengkap dari cara pakai air beras untuk wajah kendur yang bisa kamu ikuti;

Bahan yang Dibutuhkan:

Adapun bahan serta alat yang dibutuhkan dalam cara mengencangkan wajah dengan air beras diantaranya; 

  • 2 sendok air beras
  • 2 sendok susu bubuk
  • 1 sendok minyak zaitun
  • 1 buah mangkuk bersih 
  • 1 buah kuas bersih untuk masker

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: