Primbon Jawa: Hati-hati! Inilah 4 Weton yang Banyak Rezeki Tapi Juga Banyak Musuh, Cek wetonmu Sekarang!

Primbon Jawa: Hati-hati! Inilah 4 Weton yang Banyak Rezeki Tapi Juga Banyak Musuh, Cek wetonmu Sekarang!

Primbon Jawa: Hati-hati! Inilah 4 Weton yang Banyak Rezeki Tapi Juga Banyak Musuh, Cek wetonmu Sekarang!-BELAJAR BERSAMA 79-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang banyak rezeki tapi juga banyak musuh menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Terdapat weton-weton yang memilki banyak rezeki namun juga memiliki banyak musuh. Hal ini dikarenakan weton-weton ini berada di bawah naungan Jagur Macan yang memiliki arti banyak musuh dan banyak celaka. 

Meskipun demikian, menurut perhitungan dalam Primbon Jawa weton-weton ini memiliki tipe pada perhitungan Sri yang artinya murah sandang pangannya dan juga makmur. 

Weton-weton ini dikatakan banyak memiliki musuh karena dari dalam diri sendiri atau sikap yang ia miliki dan faktor-faktor dari orang lain.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Miliki Watak Lakuning Lintang, Meski Penyendiri 4 Weton Ini Diprediksi Sukses, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 9 Weton yang Halusinasi dan Khayalannya Dapat Menjadi Kenyataan, Adakah Weton Kalian?

BACA JUGA:Inilah 10 Arti Mimpi Pertanda Kabar Baik dan Kebahagiaan Menurut Primbon Jawa, Kalian Pernah Memimpikannya?

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari kanal Youtube Fitka Channel, kita akan menjelajahi beberapa weton yang diprediksi banyak rezeki namun juga banyak musuh menurut primbon Jawa.

Lantas, weton apa saja sih yang banyak rezeki namun juga banyak musuh? Berikut ini adalah beberapa weton yang banyak rezeki tapi juga banyak musuh menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Banyak Rezeki Tapi Juga Banyak Musuh

1. Senin Pon

Weton yang banyak rezeki tapi juga banyak musuh menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Senin Pon.

Orang yang terlahir dengan weton Senin Pon memiliki jumlah neptu 11. Weton ini berda dibawah naungan Jaber Macan dan juga berada di bawah naungan Waseso Segoro yang berarti memiliki banyak rezeki dan wawasan yang luas.

BACA JUGA:Cek Weton Kamu! Inilah 2 Weton yang Berpeluang Besar Dapat Berkah Malam Lailatul Qadar Menurut Primbon Jawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: