Ramah Di Kantong! Inilah 5 Motor Bebek Honda Murah dan Irit Bahan Bakar, Gak Bikin Kantong Kering!

Ramah Di Kantong! Inilah 5 Motor Bebek Honda Murah dan Irit Bahan Bakar, Gak Bikin Kantong Kering!

Motor Bebek Honda Murah dan Irit Bahan Bakar, --Instagram/supragtr150indonesia

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa motor bebek Honda murah dan irit bahan bakar yang bisa kamu miliki dan tidak bikin kantong sakumu kering.

Honda sudah dikenal sebagai salah satu produsen otomotif terbaik di dunia, dan juga sangat populer di pasar otomotif Indonesia, termasuk produk-produk motor bebeknya.

Nah, berikut ini kami akan menawarkan beberapa motor bebek Honda murah dan irit bahan bakar, yang bisa kamu miliki, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Agar Selamat Sampai Tujuan, Inilah 8 Komponen Mobil yang Harus Diperiksa Sebelum Dibawa Mudik Lebaran 2024

BACA JUGA:Wajib Tau! Ini Daftar Motor Listrik yang Punya Spesifikasi Terbaik dan Awet di Indonesia, Ini Daftarnya

1. Honda Supra Fit

Rekomendasi motor bebek Honda murah dan irit bahan bakar, urutan pertama yang kami tawarkan ada Honda Supra Fit, siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu varian Honda Supra ini.

Honda Supra Fit ini, selain dikenal memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, juga memiliki mesin yang mudah dirawat, dan perawatannya pun biasa-biasa saja.

Jadi, ketika kamu membeli Honda Supra Fit ini, kamu tidak perlu khawatir mesinnya rewel, kecuali jika ada part yang memang sudah berumur dan harus diganti.

Meskipun hanya dibekali dengan mesin berkapasitas 100 cc, namun performa yang dihasilkan oleh motor ini cukup bertenaga, untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri, bisa tembus diangka 70 km/ liter.

BACA JUGA:Cocok Untuk Harian! Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik Harga Murah dengan Spek Mewah dan Fitur Canggih

BACA JUGA:Ternyata Produk Lokal! Inilah Motor Listrik Charged Maleo 2023, Kenali Spesifikasi Hingga Harganya

2. Honda Revo Fit

Selanjutnya ada Honda Revo Fit, yang tidak hanya dibandrol dengan harga murah saja, namun juga memiliki konsumsi bahan bakar irit, cocok untuk memenuhi kebutuhan harian pengendaranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: