Cocok Untuk Harian! Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik Harga Murah dengan Spek Mewah dan Fitur Canggih

Cocok Untuk Harian! Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik Harga Murah dengan Spek Mewah dan Fitur Canggih

Cocok Untuk Harian! Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik Harga Murah dengan Spek Mewah dan Fitur Canggih-Instagram/gesits_banjarbaru-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cocok untuk harian! inilah 5 rekomendasi motor listrik harga murah dengan spek mewah dan fitur canggih. Penasaran apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Eksistensi motor listrik di Indonesia saat ini semakin berkembang. Tak heran jika para produsen motor listrik kian gencar berinovasi untuk meningkatkan spek yang mewah dengan harga murah.

Selain membantu meminimalisir polusi udara, motor listrik juga lebih hemat biaya perawatannya dibanding motor konvensional. Dari segi spesifikasinya, motor listrik sudah dilengkapi dengan fitur menarik dan canggih.

Kini, eksistensi motor listrik dapat dikatakan lebih unggul dibanding mobil listrik. Hal itu dikarenakan motor listrik punya spek yang menarik, desain yang trendy dan futuristik.

BACA JUGA:Idola Baru! Suzuki Shogun 125 SP Matic 2024, Hadir dengan Banyak Keunggulan Siap Bersaing di Pasaran!

BACA JUGA:Yamaha Gear 125 2024 Percaya Diri Merebut Pasar Skuter Matic Tanah Air, Banyak Keunggulan yang Ditawarkan!

Cocok Untuk Harian! Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik Harga Murah dengan Spek Mewah dan Fitur Canggih

Berikut ini adalah 5 rekomendasi motor listrik harga murah dengan spek mewah dan fitur canggih:

1. ECGO 2

Rekomendasi motor listrik harga murah dengan spek mewah dan fitur canggih pertama adalah ECGO 2. ECGO 2 merupakan motor listrik yang punya sewa baterai. 

Punya desain yang minimalis dan futuristik, ECGO 2 mengusung sistem sewa baterai sebesar Rp 95 ribu per 1.000 km untuk 3 hari. Motor listrik ini dapat melaju dengan kecepatan maksimal 60 km per jam dengan jarak tempuh 70 km. 

Dibekali dengan fitur GPS tracker, alarm anti maling, dan seluruh lampunya memakai lampu LED. Dengan spek mewah dan canggih ini motor listrik ECGO 2 dijual dengan harga Rp6,9 juta.

BACA JUGA:Spesial Ramadan, Perumahan Subsidi di Pekalongan Hadir dengan Tawaran Promo Murah

BACA JUGA:Banyak Untung, Beli Mobil Baru Daihatsu Lewat Promo Daifit 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: