Cocok Untuk Harian! Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik Harga Murah dengan Spek Mewah dan Fitur Canggih

Cocok Untuk Harian! Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik Harga Murah dengan Spek Mewah dan Fitur Canggih

Cocok Untuk Harian! Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik Harga Murah dengan Spek Mewah dan Fitur Canggih-Instagram/gesits_banjarbaru-

2. Uwinfly Love Summer

Rekomendasi motor listrik harga murah dengan spek mewah dan fitur canggih kedua adalah Uwinfly Love Summer. Motor listrik ini punya kapasitas baterai 800 watt dan dapat melaju sampai 50-60 km per jam. 

Gesits memiliki daya angkut beban hingga 150 kg. Bicara soal kenyamanan, motor ini dilengkapi dengan rem yang menggunakan sistem Drum Brake Sistem (DBS) dan kapasitas motor power sebesar 800 watt. 

Mampu menampung beban sebesar 150 kg. Motor listrik ini dijual hanya dengan harga Rp 8 jutaan.

3. Viar Q1

Rekomendasi motor listrik harga murah dengan spek mewah dan fitur canggih ketiga adalah Viar Q1. Punya jarak tempuh 70 km dalam sekali pengecasan dengan kecepatan maksimum 60 km per jam. 

BACA JUGA:Pengen Jadi Orang Hebat Kudu Wani Tirakat! Inilah Istimewanya Puasa Weton Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Apa Penyebab Nasi di Magic Com Cepat Kering? Ini 7 Masalah Utama dan Solusi Nasi Cepat Kering di Magic Com

Viar Q1 punya dinamo yang berkapasitas  800 watt dan jenis baterai lithium-ion 60 V 23 Ah. Membutuhkan waktu sekitar 4-5 jam pengisian daya penuh.

Motor listrik ini punya daya angkut beban 120 kg, cocok untuk dipakai membawa barang belanjaan. Viar Q1 juga menyediakan mode baterai ganda sehingga berkendara menjadi lebih nyaman dan ramah lingkungan.

Dibekali dengan alarm anti pencurian dan layar LCD negatif untuk memudahkan dalam berkendara. Motor listrik ini dibandrol harga Rp16,2 juta.

4. Gesits

Rekomendasi motor listrik harga murah dengan spek mewah dan fitur canggih keempat adalah Gesits. Motor listrik ini punya  kecepatan maksimal 100 km per jam dan dapat menempuh jarak sejauh 70 km.  

BACA JUGA:2 Cara Pakai Kelly untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat, Rahasia Kulit Kencang Awet Muda Usia 50 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:Begini Cara Mengecilkan Pori-Pori dengan Vaseline yang Benar, Cuma 1 Bahan Wajah Jadi Mulus Bebas Komedo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: