Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang memiliki Kekuatan Spiritual Tingkat Tinggi, Apakah Weton kalian termasuk?

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang memiliki Kekuatan Spiritual Tingkat Tinggi, Apakah Weton kalian termasuk?

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang memiliki Kekuatan Spiritual Tingkat Tinggi, Apakah Weton kalian termasuk?-Weton Jawa Official-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang memiliki kekuatan spiritual tingkat tinggi yang kesakralannya dapat membuat makhluk halus menjauh.

Terdapat banyak orang yang terlahir ke dunia ini dengan berbagai macam waktu. Begitu juga dengan hari, weton, tanggal dan tahun yang berbeda-beda pula.

Makhluk halus merupakan bagian dari salah satu kehidupan masyarakat di Indonesia. Hal mistis ini sangatlah erat kaitannya dengan kehidupan masyarakat. 

Selain itu, ada beberapa kelompok orang yang ternyata tidak pernah mendapatkan gangguan dari makhluk halus tersebut karena ia memiliki weton yang sangat sakral sejak lahir.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Miliki Watak Lakuning Lintang, Meski Penyendiri 4 Weton Ini Diprediksi Sukses, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 9 Weton yang Halusinasi dan Khayalannya Dapat Menjadi Kenyataan, Adakah Weton Kalian?

Weton atau hari kelahiran sendiri di dalam tradi dan kebudayaan jawa dapat dipergunakan untuk mengetahui kelebihan dan potensi yang dimilikin oleh seseorang.

Salah satu kelebihan dan potensi yang dapat diketahui dengan menggunakan metode perhitungan weton yaitu tingkat kekuatan spiritual yang dimiliki oleh seseorang.

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, terdapat beberapa pemilik weton yang diyakini memiliki kekuatan spiritual tingkat tinggi yang kesakralannya dapat membuat makhluk halus menjauh.

lantas, weton apa saja sih yang memiliki tingat spiritual yang tinggi? Berikut ini adalah beberapa weton yang memiliki kekuatan spiritual tingkat tinggi menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Cek Weton Kamu! Inilah 2 Weton yang Berpeluang Besar Dapat Berkah Malam Lailatul Qadar Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Primbon Jawa: Jadi Orang Kaya Baru, 4 Weton Ini Akan Dihantam Rezeki Melimpah Pada Hari Raya Idul Fitri 2024

BACA JUGA:Primbon Jawa: Membawa Keberuntungan! Inilah 4 Weton yang Punya Aura Menyenangkan, Apakah Weton Kalian Termasuk

Weton yang memiliki Kekuatan Spiritual Tingkat Tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: