Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Wanita Galak Tapi Dapat Menarik Rezeki Bagi Pasangannya, Cek Wetonnya Sekarang!

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Wanita Galak Tapi Dapat Menarik Rezeki Bagi Pasangannya, Cek Wetonnya Sekarang!

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Wanita Galak Tapi Dapat Menarik Rezeki Bagi Pasangannya, Cek Wetonnya Sekarang!-Fitka Channel-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton wanita galak tapi dapat menarik rezeki bagi pasangannya menurut kitab primbon Jawa. Penasaran? Yuk Cek Jawabannya di sini.

Kitab primbon Jawa sendiri yaitu sebuah kitab yang berasal dari kepercayaan masyarakat Jawa yang biasanya dipergunakan sebagai acuan untuk menjalani kehidupan.

Salah satu yang terdapat di dalam kitab primbon Jawa yaitu weton atau hari kelahiran. Weton di dalam tradisi Jawa diyakini dapat digunakan untuk mengetahui nasib dan peruntungan seseorang.

Salah satu nasib dan peruntungan yang dapat diketahui yaitu tentang rezeki dan hal-hal yang berkaitan dengan cara mendapatkannya serta kapan mendapatkannya.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Miliki Watak Lakuning Lintang, Meski Penyendiri 4 Weton Ini Diprediksi Sukses, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 9 Weton yang Halusinasi dan Khayalannya Dapat Menjadi Kenyataan, Adakah Weton Kalian?

Berdasarkan kitab primbon Jawa, terdapat beberapa weton wanita yang mampu menarik rezeki bagi pasangannya. Tetapi sangat disayangkan bahwa mereka memiliki sifat yang galak.

Hanya saja, sifat galak yang dimaksudkan disini yaitu memiliki keberanian. Mungkin saja diKarenakan memiliki sikap yang tegas dan sensitif sehingga terkesan galak.

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari kanal Youtube Fitka Channel, kita akan menjelajahi beberapa weton wanita yang diyakini dapat menarik rezeki bagi pasangannya, namun galak.

Lantas, weton wanita apa saja sih yang galak namun dapat mendatangkan rezeki bagi pasangannya? Berikut ini adalah beberapa weton wanita galak tapi dapat menarik rezeki bagi pasangannya menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Jangan Disepelekan! 4 Weton Ini Memiliki Mata Batin Kuat dan Selalu Tepat Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Selalu Bisa Melunasi Hutang menurut Primbon Jawa? Adakah Wetonmu?

Weton Wanita Galak Tapi Dapat Menarik Rezeki Bagi Pasangannya

1. Senin Legi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: