Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Wanita Galak Tapi Dapat Menarik Rezeki Bagi Pasangannya, Cek Wetonnya Sekarang!

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Wanita Galak Tapi Dapat Menarik Rezeki Bagi Pasangannya, Cek Wetonnya Sekarang!

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Wanita Galak Tapi Dapat Menarik Rezeki Bagi Pasangannya, Cek Wetonnya Sekarang!-Fitka Channel-youtube

Weton wanita galak tapi dapat menarik rezeki bagi pasangannya menurut kitab primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Senin Legi.

Weton Senin Legi diketahui memiliki jumlah neptu 9. Weton ini berada di bawah naungan Dadi Kayu dan biasanya mereka banyak disukai, terutama disukai oleh para priyayi atau orang-orang besar. 

Orang yang lahir pada Senin Legi mampu menarik rezeki bagi pasangnnya, karena ia memiliki anugerah keberuntungan sejak lahir. Selain itu, pemilik weton ini memiliki sifat yag tegas tapi tergolong cukup berani dengan pasangannya.

Oleh karena itu, banyak orang yang menyebut bahwa para wanita yang lahir pada hari Senin Legi merupakan sosok yang galak. 

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Sukses Jualan Online menurut Primbon Jawa, Mau Tahu Hari Apa Wetonnya?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Tidak Akan Menjadi Fakir Miskin menurut Primbon Jawa? Ini Hari Lahirnya

2. Minggu Pahing

Minggu Pahing berada di bawah naungan Nuhun Rembulan. Weton ini diketahui memiliki jumlah neptu 14. Pemilik weton ini juga merupakan sosok yang tidak banyak bicara.

Hanya saja sekali ia berbicara maka ucapannya cukup menusuk hati. Oleh karena itu, ia cukup berani terhadap pasangannya.

Meskipun demikian, wanita dengan weton Minggu Pahing adalah seseorang yang mampu menarik rezeki bagi pasangannya. 

3. Selasa Wage

Selasa Wage diketahui memiliki jumlah neptu 7 dan menjadi neptu yang paling kecil diantara 35 weton lainnya. Pemilik weton ini memiliki sifat yang pandai dalam menyimpan uang dan harta suaminya.

BACA JUGA:Pengen Jadi Orang Hebat Kudu Wani Tirakat! Inilah Istimewanya Puasa Weton Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Cek Weton Kamu! Inilah 2 Weton yang Berpeluang Besar Dapat Berkah Malam Lailatul Qadar Menurut Primbon Jawa

Selain itu, Selasa Wage juga mempunyai banyak keturunan atau anak. Tetapi, mereka bisa dikatakan berani kepada pasangannya sehingga dapat dikatakan galak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: