Inilah Weton yang Akan Ketiban Rezeki di Tahun ini menurut Primbon Jawa, Apakah Wetonmu Ada

Inilah Weton yang Akan Ketiban Rezeki di Tahun ini menurut Primbon Jawa, Apakah Wetonmu Ada

Weton yang Akan Ketiban Rezeki di Tahun ini-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa pembahasan mengenai weton yang akan ketiban rezeki di tahun ini merupakan suatu pembahasan yang sangat menarik dalam artikel ini.

Karena rezeki berupa uang merupakan salah satu hal yang sangat dibutuhkan oleh manusia di muka bumi ini sebagai alat untuk bertahan hidup.

Menurut primbon jawa akan ada beberapa weton yang akan ketiban rezeki yang sangat banyak di tahun ini dan akan menjadi kaya raya.

Orang-orang yang memiliki weton ini memang sudah diramalkan akan menjadi orang yang kaya raya dan memiliki bakat menjadi kaya sejak kecil.

Kali ini kita akan membahas secara lengkap mengenai beberapa weton yang akan ketiban rezeki di tahun ini menurut pandangan primbon jawa.

Berikut ini adalah beberapa weton yang akan ketiban rezeki di tahun ini menurut pandangan dari peramalan menggunakan hari lahir.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Sukses Jualan Online menurut Primbon Jawa, Mau Tahu Hari Apa Wetonnya?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Tidak Akan Menjadi Fakir Miskin menurut Primbon Jawa? Ini Hari Lahirnya

Weton yang Akan Ketiban Rezeki di Tahun ini

1. Selasa Pon

Weton atau hari lahir yang pertama adalah jatuh tepat pada hari selasa, sedangkan untuk pasarannya sendiri jatuh pada pon.

Hari lahir yang jatuh pada hari selasa pon termasuk salah satu weton yang akan ketiban rezeki di tahun ini menurut primbon jawa.

Bagi kamu yang memiliki hari lahir pada selasa pon kamu akan memiliki keberuntungan yang sangat tinggi di tahun ini dan akan mendapat banyak rezeki.

BACA JUGA:Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Gaming Murah Diperkuat Baterai Awet dan Pengisian Cepat Harga Mulai 2 Jutaan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: