Daftar 5 Cushion untuk Kulit Berminyak dengan Hasil Matte Bebas Kilap, Efektif Menutup Noda Hitam dan Pori

Daftar 5 Cushion untuk Kulit Berminyak dengan Hasil Matte Bebas Kilap, Efektif Menutup Noda Hitam dan Pori

Daftar cushion untuk kulit berminyak.-Womenista/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Minyak berlebih pada wajah kadang bikin hasil make up berantakan, maka kuncinya ada pada complexion. Carilah produk cushion untuk kulit berminyak yang bisa memberi hasil akhir rmatte dan tetap ringan di kulit wajah.

Produk cushion yang matte akan mengurangi efek mengkilap di wajah akibat minyak berlebih, apalagi kalau sedang beraktifitas di tengah terik matahari.

Kabar baiknya, sekarang sudah banyak produk make up, dan salah satunya cushion sebagai complexion ringan khusus untuk kulit berminyak. Yang akan mengcover kulit wajah dari noda, pori, dan mengurangi efek mengkilap dengan baik.

Daftar 5 Cushion untuk Kulit Berminyak

Bagi kalian pemilik kulit berminyak, berikut beberapa rekomendasi cushion yang cocok dan bagus untuk jenis kulit berminyak, sehingga worth it untuk dicoba.

BACA JUGA:Review Jujur 2 Varian Cushion Somethinc Viral, Hasil Matte dan Glowing, Tahan Lama Menutup Noda dan Pori Wajah

BACA JUGA:Review Jujur 5 Cushion Viral yang Mampu Menutup Noda dan Pori Dengan Baik, Make Up Flawless Tahan Lama

1. ESQA Flawless Cushion Serum SPF 50+ PA+++, Rp 185.000

Punya ekstra fungsi 3 in 1 dimana formula skincare, foundation, dan sun protection ada dalam satu produk. Punya kemampuan menutup noda dan masalah wajah di tingkat medium-to-full coverage.

Mengandung salah satu bahan aktif yaitu Niacinamide, yang bagus untuk kesehatan kulit Perlindungan dari sinar mataharinya juga ngga main-main dengan SPF 50+ PA+++. 

Punya hasil akhir yang matte, dengan formula yang tetap ringan di wajah mudah untuk di blend, sehingga kulit tetap nyaman bisa bernapas.

Formulanya berfungsi untuk mengcover kulit yang tidak rata, bagian yang kemerahan, mengontrol minyak dan mengecilkan pori-pori, menghidrasi kulit secara mendalam, melembabkan dan menenangkan.

Hasil akhir kuli tampak cerah alami, tampak bercahaya secara effortless. 

2. MAKE OVER Powerstay Demi-Matte Cover Cushion, Rp 225.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: