Review Top 5 Lipstik Lokal untuk Bibir Gelap, Bikin Terlihat Cantik Natural Harga Mulai 20 Ribuan!

Review Top 5 Lipstik Lokal untuk Bibir Gelap, Bikin Terlihat Cantik Natural Harga Mulai 20 Ribuan!

Review top lipstik lokal untuk bibir gelap.-Pricebook Beauty/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mencari produk ipstik lokal untuk bibir gelap memang terbilang cukup tricky. Penggunaan lipstik memang untuk menutupi warna bibir asli dan membuatnya terlihat lebih merona alami, tapi ternyata tidak semu lipstik cocok di skin tone kulit dan bibir kita.

Meski begitu tenang saja, karena sekarang sudag banyak keluaran lipstik lokal dengan warna dan formula yang disesuaikan dengan pemilik bibir gelap.

Seperti dari beberapa brand yang dilansir dari kanal Youtube Pricebook Beauty kali ini, ada dari Wardah, Purbasari, Emina, Pixy, dan Viva, yang semuanya adalah produk lokal dengan harga terjangkau namun kualitas udah oke banget.

Pasalnya deretan lipstik tersebut sudah memiliki klaim yang tahan lama, melembabkan ngga bikin kering, serta dapat mengcover warna bibir gelap dengan baik. Lalu bagaimana review lengkap dari deretan lipstik tersebut? Yuk simak penjelasan berikut.

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Lipstik Warna Coklat yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang, Mampu Menutupi Garis Hitam di Bibir

BACA JUGA:5 Lipstik Wardah untuk Bibir Kering yang Bagus dan Tahan Lama, Rahasia Bibir Lembap dan Cantik Selama Puasa

Review Top 5 Lipstik Lokal untuk Bibir Gelap

Berikut ini beberapa daftar lipstik lokal untuk bibir gelap dengan kualitas oke dan harga yang terjangkau, recommended untuk dicoba.

1. Purbasari Color Matte Lipstik Shade 81 Diamond dan 86 Topaz

Dari awal perilisan lipstik Purbasari ini, shade 81 menjadi produk yang paling best seller. Hari ini karena Purbasari Color Matte Lipstik Shade 81 Diamond memiliki warna alami seperti bibir dengan warna dasar coklat muda, cocok buat kamu yang tidak terlalu suka warna-warna ngejreng.

Selanjutnya masih dari Purbasari Color Matte Lipstick shade yang cocok untuk menutupi bibir gelap adalah set 86 Topaz. Punya warna yang lebih gelap daripada shade 81 Diamond.

Dengan formula warna yang cantik yaitu warna dasar coklat dicampur dengan warna merah bata. Akan cocok digunakan untuk kamu yang sedang ingin memakai tema bold make up.

Untuk tekstur dari Purbasari color matte lipstick ini cukup creamy dan langsung bisa mengcover bibir gelap dengan baik pada olesan yang pertama.

Kelebihan lainnya dari Purbasari color matte lipstick ini, dia sudah mengandung triple moisturizer agent yang membuat bibir super lembab anti kering. Kandungan di dalamnya diantaranya ada jojoba oil dan vitamin E yang bagus untuk merawat bibir kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: