Rekomendasi 7 Lipstik Warna Coklat yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang, Mampu Menutupi Garis Hitam di Bibir

Rekomendasi 7 Lipstik Warna Coklat yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang, Mampu Menutupi Garis Hitam di Bibir

lipstik warna coklat yang cocok untuk kulit sawo matang-Ririe Prams-Youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Warna kulit kamu sawo matang? Berikut ini rekomendasi lipstik warna coklat yang cocok untuk kulit sawo matang. 

Kalau kamu bosan dengan warna lipstik yang merah dan itu-itu aja, warna coklat ini adalah salah satu rekomendasi yang harus kamu punya. 

Sebenarnya untuk mmilih shade lipstik memang cenderung susah-susah gampang, karena sebaiknya memang disesuaikan dengan warna kulit kamu. 

Selain untuk kulit yang sawo matang, sebenarnya lipstik warna coklat ini cocok untuk kamu yang memiliki garis hitam pada bibir, atau secara keseluruhan memiliki bibir yang berwarna gelap. 

Nah daripada kamu pusing menentukan merk dan shade yang akan kamu pilih, berikut ini akan ada beberapa rekomendasi lipstik warna coklat yang cocok untuk kulit sawo matang, berdasarkan review dari YoTube Channelnya Ririe Prams. 

Rekomendasi Lipstik Warna Coklat yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

1. BLP Lip Coat (Shade Ginger Bread) - Rp 139.000

Rekomendasi yang pertama adalh lipstik merk BLP yang nama shade-nya Ginger Bread. Warna coklat dari lipstik ini sebenarnya cenderung agak pucat di bibir, tapi tidak membuat muka tidak terlalu pucat, dan ini cocok jika kamu menggunakannya sebagai base-ombre.

BACA JUGA:3 Minuman Tinggi Vitamin C yang Bagus untuk Memutihkan Kulit, Bikin Wajah Kencang Dan Awet Muda

BACA JUGA:Review Jujur Bedak Wardah Lightening Two Way Cake SPF 15, Tahan Lama Seharian dan Ampuh Tutupi Pori-pori

Untuk teksturnya nyaman, sedikit creamy, tapi tidak terlalu tebal, sehingga untuk menutupi garis hitam di bibir membutuhkan dua kali pengaplikasian. Namun, setelah terpakai di bibir, teksturnya tidak membuat bibir menjadi kering dan ketarik. 

Untuk ketahanannya, lipstik ini mudah hilang, dan saat digunakan untuk makan, dia akan sedikit hilang, jadi butuh untuk re-touch lagi. 

2. BLP Beauty Lip Bullet (shade Licorice) - Rp 129.000

Rekomendasi lipstik warna coklat yang cocok untuk kulit sawo matang yang selanjutnya adalah dari BLP varian Bullet. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ririe prams youtube