Review Top 5 Lipstik Lokal untuk Bibir Gelap, Bikin Terlihat Cantik Natural Harga Mulai 20 Ribuan!

Review Top 5 Lipstik Lokal untuk Bibir Gelap, Bikin Terlihat Cantik Natural Harga Mulai 20 Ribuan!

Review top lipstik lokal untuk bibir gelap.-Pricebook Beauty/yt-

Untuk ketahanannya bisa sampai 8 sampai 12 jam pada pemakaian normal. Kamu bisa mendapatkan lipstik yang terbilang worth it ini hanya dengan harga Rp29.000 saja.

2. Wardah Intense Matte Lipstick Shade 12 Lady Burgundy

Selanjutnya ada dari produk yang sudah melegenda di Indonesia yaitu Wardah intense matte lipstick shade 12. Punya warna merah bata gelap, cocok untuk acara-acara formal jika kamu ingin menggunakan warna lipstik yang bold.

Namun formulasi warna nya akan sangat cocok di warna bibir yang gelap karena bisa mengcover dengan baik dan tidak terlihat bertolak belakang. 

Karena dia memiliki pigmentasi yang sangat bagus, sudah dapat mengcover warna bibir gelap dengan baik pada pengaplikasian yang pertama kali. Kamu jadi tidak perlu memakai berlayar-layer, dan ini juga kan mengirit produk lipstik kamu.

BACA JUGA:5 Lipstik Wardah untuk Bibir Kering yang Bagus dan Tahan Lama, Rahasia Bibir Lembap dan Cantik Selama Puasa

BACA JUGA:4 Lipstik Wardah yang Tahan Lama dan Tidak Luntur Setelah Makan, Tips Fresh Seharian Tanpa Bibir Kering

Punya tekstur yang lembut dan melembabkan sehingga nyaman dipakai. Untuk hasil akhirnya setelah pemakaian membuat bibir menjadi lembab anti kering dan crack.

Punya ketahanan yang cukup lama yaitu sekitar 6 sampai 7 jam. produk lipstik Wardah Ini dibandrol dengan harga Rp48.500.

3. Emina Creamatte Shade 02 Fuzzy Muzzy

Selanjutnya ada brand lokal kecintaan para remaja. Nah untuk pemilik bibir gelap kamu bisa memilih shade fuzzy muzzy untuk lip make up harianmu.

Hal ini karena shade fuzzy muzzy memiliki warna dasar nude yang sangat natural untuk mengcover warna bibir gelap sekalipun. Memiliki warna dasar perpaduan pink dan coklat yang akan cocok banget untuk shade warna dasar bibir.

Karena punya warna yang begitu natural dan fresh, kamu bisa hanya menggunakan Emina cream matte shade Fuzzy Muzzy ini untuk menemani make up natural kamu. Atau biar lebih memberi warna, kamu juga bisa mengombrenya dengan lipstik yang lebih berwarna gelap.

Meski mengklaim dapat memberikan hasil yang matte, namun di dalamnya terdapat kandungan vitamin e dan lainnya yang akan melembabkan bibirmu. Sehingga tidak membuat bibir kering.

Punya tekstur yang moist dan lembut saat diaplikasikan di bibir. Punya coverage yang bagus bisa menutupi warna bibir gelap dan garis bibir dalam sekali usap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: