Ternyata, Ini 4 Ramuan untuk Menghilangkan Bau Tidak Sedap di Tubuh, dari Bau Mulut Sampai Bau Badan

Ternyata, Ini 4 Ramuan untuk Menghilangkan Bau Tidak Sedap di Tubuh, dari Bau Mulut Sampai Bau Badan

Ternyata, Ini 4 Ramuan untuk Menghilangkan Bau Tidak Sedap di Tubuh, dari Bau Mulut Sampai Bau Badan-Youtube/GAMAL-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Jangan bingung lagi, ada beberapa ramuan untuk menghilangkan bau tidak sedap di tubuh yang bisa dicoba di rumah lho.

Memiliki bau tidak sedap pada area tubuh tentunya cukup mengganggu. Entah itu masalah bau mulut, bau ketiak, bau badan, sampai dengan bau kaki.

Selain kita yang terganggu, rupanya kondisi ini juga menjadi masalah bagi orang di sekitar kita karena mengganggu kenyamanan mereka.

Kalau membersihkan area yang memunculkan bau tidak sedap tersebut masih kurang bisa mengentaskan masalah, maka kita bisa mencoba menggunakan ramuan penghilang bau tak sedap.

Ramuan untuk menghilangkan bau tidak sedap di tubuh ini tentunya memiliki fungsi masing-masing, ya. Yuk simak artikel berikut sampai akhir biar nggak penasaran lagi.

BACA JUGA:Inilah 5 Minuman untuk Menghilangkan Bau Mulut, Bukan Jamu atau Ramuan Tradisional Bikin Nafas Segar

BACA JUGA:4 Rekomendasi Parfum Pria yang Wanginya Kalem, Meskipun Berkeringat Bebas Bau Badan Seharian

Ramuan untuk Menghilangkan Bau Tidak Sedap di Tubuh

1. Ramuan soda kue untuk menghilangkan bau ketiak

Masalah bau tidak sedap pertama yang bisa kita atasi adalah bau ketiak. Untuk menghilangkan kondisi ini maka kita bisa mencoba ramuan soda kue.

Ramuan untuk menghilangkan bau tidak sedap di tubuh ini menggunakan soda kue karena sudah dikenal penetral bau sebab sifat penyerapan baunya yang kuat.

Tidak heran kalau kemudian kita banyak menjumpai produk deodoran dengan kandungan bahan ini. Tapi, kita tidak disarankan menggunakannya secara langsung lho.

Sebab, mengoleskan soda kue ke kulit ketiak secara langsung bisa menyebabkan kulit iritasi. Oleh karenanya, campurkan 1 sendok soda kue dengan 6 sendok tepung maizena.

BACA JUGA:5 Sabun Batang Antibakteri untuk Menghilangkan Bau Ketiak, Bikin Segar Bebas Bau Badan dan Asem Seharian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: