Primbon Jawa: Punya Kuasa Terhadap Harta, tahta dan Wanita! Inilah 7 Weton Sakti Titisan Prabu Siliwangi

Primbon Jawa: Punya Kuasa Terhadap Harta, tahta dan Wanita! Inilah 7 Weton Sakti Titisan Prabu Siliwangi

Primbon Jawa: Punya Kuasa Terhadap Harta, tahta dan Wanita! Inilah 7 Weton Sakti Titisan Prabu Siliwangi-Konten Harian 19-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton sakti titisan Prabu Siliwangi menurut primbon Jawa yang diyakini memiliki kekuasaan terhadap harta, tahta dan wanita.

Pada artikel ini kita akan membahas tentang 7 weton yang dianggap sakti titisan Prabu Siliwangi menurut Primbon Jawa. Di dalam seni perhitungan Primbon Jawa, weton ini memiliki sikap seperti Prabu Siliwangi.

Para pemilik weton berikut ini diketahui memiliki sifat mengayomi, baik hati, bijaksana dan juga senang dalam menyebarkan kebahagiaan serta kemakmuran.

Selain itu, para pemilik weton berikut ini juga ternyata memiliki karakter yang sangat rajin beribadah, bertirakad dan mampu menguasai segala macam jenis ilmu.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Ucapannya sakti Karena dapat Menjadi kenyataan, Adakah Weton Kalian?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Hati-hati! Inilah 4 Weton yang Banyak Rezeki Tapi Juga Banyak Musuh, Cek wetonmu Sekarang!

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari kanal Youtube Naura Komputer, kita akan menjelajahi beberapa weton yang diyakini sebagai titisan dari Prabu Siliwngi menurut primbon Jawa.

Lantas, weton apa saja sih yang merupakan titisan dari Prabu Siliwangi? Berikut ini adalah beberapa weton sakti titisan Prabu Siliwangi menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton Sakti Titisan Prabu Siliwangi

1. Selasa Wage

Weton sakti titisan Prabu Siliwangi menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Selasa Wage.

Hari Selasa memiliki nilai 3 dan pasaran wage bernilai 4 sehingga neptu dari weton pasaran wage adalah 7. Orang dengan weton ini memiliki kepandaian dalam berpikir dan memiliki kemampuan lebih dalam mengelola organisasi.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Penuh dengan Keberuntungan di Bulan April 2024, Adakah Weton Kalian?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Miliki Watak Lakuning Lintang, Meski Penyendiri 4 Weton Ini Diprediksi Sukses, Ada Wetonmu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: