Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Bedak Kelly yang Benar, Cuma 3 Langkah Wajah Jadi Glowing Permanen

Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Bedak Kelly yang Benar, Cuma 3 Langkah Wajah Jadi Glowing Permanen

Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Bedak Kelly yang Benar, Cuma 3 Langkah Wajah Jadi Glowing Permanen-Youtube.com/ eni maharani-

Sebab, jika dilwarkan maka akan membuat kelly tidak menempel dengan sempurna dan bekerja maksimal. Tentunya, kamu tidak menginginkannya kan?

Kamu bisa mengambil langkah ini dengan membiarkan wajah menggunakan cleansing balm atau micellar water. Kemudian, lanjut cuci wajah dengan sabun hingga bersih. 

BACA JUGA:3 Bahan Alami yang Bikin Awet Muda dan Wajah Kencang, Kulit Bebas Kendur dan Kerutan di Usia 50 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Wajah Kusam dengan Kunyit dalam 1 Malam, Rahasia Glowing Permanen Bebas Noda Hitam

Pastikan tidak ada sisa make up yang tertinggal. Selain itu, kulit menjadi lebih halus dan cerah. Jangan lupa juga ya, usai memberishkannya keringkan wajah dengan menepuknya lembut menggunakan handuk.

Kamu bisa melakukan cara ini usai bangun tidur maupun setelah selesai beraktivitas. Sehingga, efeknya bisa bekerja secara maximal. 

2. Menggunakan Pelembab

Usai membersihkan wajah, berikutnya dalam cara pakai bedak kelly untuk menghilangkan flek hitam adalah menggunakan pelembab. Hal ini akan membantu kulit lebih siap menggunakan bedak kelly dan bisa menempel sempurna. 

Apabila kulit dalam keadaan kering, maka kelya akan menggumpal dan sulit dibaurkan serta meresap ke dalam kulit. Tentunya, kamu tidak menginkan hal terbst sterjadi kan?

BACA JUGA:4 Bedak Wardah yang Bikin Glowing dan Memutihkan Wajah, Ampuh Menahan Minyak Hingga Menutup Pori-Pori Besar

Setelah wajah dikeringkan, kamu bisa menggunakan pelembab. Namun, jika kamu memiliki serum khusus seperti niacinamide. Maka, gunakan terlebih dahulu sebanyak 3-4 tetes. 

Paikan kamu oleskannya secara sempurna dan biarkan meresap terlebih dahulu. Ketika sudah terserap dengan baik, kamu bisa dioleskan pelembab ke wajah. 

Kamu cukup menggunakan sebanyak 2-3 tetes untuk melembabkan wajah secara merata. Tepuk lembut beberapa kali hingga kandunganya meresap sempurna. 

Hal ini akan membantu kelly lebih mudah menempel dan bekerja optimal di kulit. Menarik, bukan?

BACA JUGA:4 Sabun Batang Pemutih Wajah Kusam, Bikin Kulit Mulus Bebas Flek Hitam Membandel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: