4 Serum untuk Menghilangkan Flek Hitam Membandel, Bikin Wajah Glowing Tanpa Kerutan di Usia 40 Tahun Ke Atas

4 Serum untuk Menghilangkan Flek Hitam Membandel, Bikin Wajah Glowing Tanpa Kerutan di Usia 40 Tahun Ke Atas

4 Serum untuk Menghilangkan Flek Hitam Membandel, Bikin Wajah Glowing Tanpa Kerutan di Usia 40 Tahun Ke Atas-Youtube.com/ rachel goddard-

Produk yang sudah BPOM ini menggunakan kombinasi kandungan berupa phyto whitening, vitamin C, glutathione hingga niacinamide. Tak hanya itu, ada juga lavender water yang membantu melembabkan serta melembutkan tekstur kulit.

Jika digunakan dengan rutin, efeknya bisa membantu menyamarkan flek hitam secara perlahan. Bahkan, membantu meningkatkan kecerahan kulit hingga 2 tingkat sebelumya. 

Aplikasikan sebanyak 2-3 tetes dan oleskan ke wajah secara merata. Biarkan kandungannya meresap, maka dalam beberapa minggu kamu akan merasakan efek signifikan.

BACA JUGA:4 Sabun Pemutih Badan BPOM yang Ampuh Memutihkan dengan Cepat, Rahasia Kulit Mulus Bebas Belang dan Koreng

2. Garnier Light Complete Vitamin C 

Jika ditanya, apa serum penghilang flek hitam di apotik? Maka, Garnier Light Complete Vitamin C bisa jadi pilihan yang tepat. 

Produk serum penghilang flek hitam terbaik ini menggunakan kandungan berupa vitamin C yang 30x lipat lebih maksimal menutrisi kulit. Kandungan ini juga kemudian bekerja dalam menyamarkan jerawat serta flek hitam membandel. 

Teksturnya yang ringan juga mudah meresap ke dalam kulit. Selain vitamin C, ada juga kandungan berusia sym white dan niacinamide. Kedua kandungan ini berfungsi sebagai antioksidan yang membantu menyamarkan, menutrisi sekaligus melindungi kulit secara maksimal. 

Kemasannya yang berbentuk praktis juga menjaga kebersihan produknya. Jadi, cocok banget nih jadi andalan kamu sehari-hari. 

BACA JUGA:2 Cara Pakai Bahan Dapur untuk Menghilangkan Flek Hitam Menahun, Tips Kulit Mulus Tanpa Noda dan Kerutan

BACA JUGA:3 Bahan Alami yang Bikin Awet Muda dan Wajah Kencang, Kulit Bebas Kendur dan Kerutan di Usia 50 Tahun Ke Atas

3. Erha Truwhite Acitvate Glow

Serum untuk menghilangkan flek hitam membandel yang berikutnya yaitu Erha Truwhite Acitvate Glow. Produk satu ini memiliki kandungan berupatraneamic acid sera hexyl resorcinol. 

Kombinasi ini menatu meregenerasi kulit sekaligu smenayamakrna fek hitam di wajah. Kandungan pencerah utama ini juga diinformasikan khusus untuk melembabkan sekaligus mengatasi berbagai masalah kulit. 

Teksturnya yang lembut sangat mudah meresap tanpa menimbulkan rasa lengket. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi kamu yang memiliki masalah penuaan dini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: