Bojomu Galak? Tenang, 5 Weton Istri Galak ini Bisa Bawa Keberuntungan Buat Suami Loh, Cek Weton Istrimu!

Bojomu Galak? Tenang, 5 Weton Istri Galak ini Bisa Bawa Keberuntungan Buat Suami Loh, Cek Weton Istrimu!

Bojomu Galak? Tenang, 5 Weton Istri Galak ini Bisa Bawa Keberuntungan Buat Suami Loh, Cek Weton Istrimu!-Youtube Mak Bapak Gabe-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jangan berkecil hati kalau punya bojo galak. Karena dalam Primbon Jawa ada 5 weton bojo galak yang bisa membawa keberuntungan buat suami loh, penasaran bukan?

Dalam Kitab Primbon Jawa, hari lahir atau weton bisa menggambarkan karakter dan sifat orang. Sehingga bisa juga menebak berbagai sisi dari orang si pemilik primbon tersebut. 

Khususnya tentang weton bojo galak, karena meskipun galak, beberapa weton istri galak ini mampu membawa keberuntungan untuk suami. Hal tersebut tidak membuat rumah tangga mereka menjadi runyam atau berantakan, bahkan tidak membawa sial. Sebaliknya, sifat galak yang dimiliki membawa kebaikan bersama untuk menjaga keharmonisan, kebahagiaan, dan kesejahteraan keluarga.

BACA JUGA:Siapa Tahu Jodohmu, Ini 4 Weton Istri Idaman Menurut Primbon Jawa Bisa Jadi Pembawa Keberuntungan Bagi Suami

Weton-weton wanita tersebut diyakini dapat membawa rezeki dan keberuntungan bagi keluarga mereka, termasuk suami, anak-anak, dan orang tua. Mereka memiliki keberuntungan yang besar karena sifat-sifat ini sudah melekat sejak lahir, dengan prinsip dan pendirian yang teguh. 

Meskipun terkadang sulit ditebak oleh para lelaki, namun wanita-wanita ini dapat memberikan dukungan dan keberuntungan bagi keluarga mereka.

Berikut 5 Weton Istri Galak ini Bisa Bawa Keberuntungan Buat Suami seperti dilansir dari laman Portal Sulut. 

1. Minggu Pahing

Wanita dengan weton ini dikatakan berani dengan suaminya karena memiliki pendirian dan prinsip yang kuat. Meskipun galak, mereka membawa rezeki besar bagi keluarganya, serta cerdas, banyak akal, dan memiliki kepekaan yang tinggi.

BACA JUGA:Inilah 7 Weton Istri yang Membawa Kelancaran Rezeki Suami, Cek Hari Kelahiranmu Sekarang!

2. Jumat Wage

Wanita dengan weton ini memiliki karakter suka bicara namun banyak rezeki, dan cenderung galak terhadap suami dan orang terdekat. Mereka juga dikenal tabah, tahan uji, serta bisa menjadi pelipur lara bagi orang yang sedang mengalami kesedihan.

3. Selasa Wage

Wanita dengan weton ini dianggap beruntung karena mendapatkan rezeki yang banyak, memiliki banyak anak, pandai mencari uang, dan galak terhadap suaminya. Mereka juga dikenal ceria, lincah, mudah bergaul, dan memiliki banyak teman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: portal sulut