Ternyata, Ini 4 Minuman Herbal Penghilang Bau Badan, Bau Ketiak Menyengat Hilang Permanen Secara Alami

Ternyata, Ini 4 Minuman Herbal Penghilang Bau Badan, Bau Ketiak Menyengat Hilang Permanen Secara Alami

Ternyata, Ini 4 Minuman Herbal Penghilang Bau Badan, Bau Ketiak Hilang Permanen Secara Alami-Youtube/Dapur Diizah-

4. Minuman herbal jahe

Kalau ketiga ramuan herbal tadi kurang cocok untukmu, maka minuman herbal penghilang bau badan dari jamu ini bisa dicoba.

Jahe punya kandungan antibakteri dan antijamur untuk membunuh bakteri penyebab munculnya bau badan. Kandungan lainnya berupa minyak kurkumen, gingerol dan resin yang memberikan aroma wangi.

Untuk mengonsumsinya, kita bisa membuat air rebusan jahe yang dicampur dengan madu. Tidak cuma menghilangkan bau badan, minuman ini juga bisa mengurangi gejala batuk dan menghangatkan tubuh.

BACA JUGA:4 Moisturizer Wardah untuk Kulit Kering dan Kusam, Bikin Glowing Cerah Permanen dengan Produk Halal

BACA JUGA:4 Sabun Pemutih Badan BPOM yang Ampuh Memutihkan dengan Cepat, Rahasia Kulit Mulus Bebas Belang dan Koreng

Itulah beberapa minuman herbal penghilang bau badan yang bisa dikonsumsi. Tapi perlu diketahui, jumlah konsumsinya tidak disarankan berlebihan.

Kalau kamu memiliki kondisi medis tertentu, maka perhatikan kandungan bahan herbal yang dikonsumsi. Jangan sampai membuat kondisi kesehatan terganggu ya.

Selain mengonsumsi minuman tersebut, menghilangkan bau badan bisa diatasi dengan memperbaiki gaya hidup. Mulai dari rajin membersihkan tubuh setelah beraktivitas dan mengganti baju secara rutin.

Juga, jangan lupa memilih pakaian dengan kain yang mudah meresap keringat sehingga tidak lembap dan membuat bakteri penyebab bau badan berkembang biak. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: