Gak Bikin Bokek! Berikut 5 Rekomendasi Skuter Matic Honda Murah dan Irit BBM, Bisa untuk Pulang Kampung!

Gak Bikin Bokek! Berikut 5 Rekomendasi Skuter Matic Honda Murah dan Irit BBM, Bisa untuk Pulang Kampung!

Skuter Matic Honda Murah dan Irit BBM--Instagram/propercult

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa pilihan skuter matic Honda murah dan irit BBM ini, sepertinya sayang sekali jika harus dilewatkan.

Honda menjadi salah satu produsen kendaraan roda dua terbaik di dunia, dan namanya sudah sangat populer sekali di pasar otomotif Tanah Air.

Tidak hanya motor bebek saja yang diproduksi, namun juga ada motor matic dan motor sport, tapi kami akan memberikan rekomendasinya skuter matic Honda murah dan irit BBM, yuk langsung saja simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Tak Ada Honorer di 2025, Masih Ada Seribuan Guru dan Tenaga Kependidikan di Batang yang belum Jadi PPPK

BACA JUGA:Gagah dan Menawan! Inilah Kelebihan Mobil Honda HR-V yang Harus Kamu Tau, Cocok untuk Mudik Lebaran Nih

1. New Honda Vario 110 eSP

Rekomendasi skuter matic Honda murah dan irit BBM urutan pertama, ada New Honda Vario 110 eSP yang sudah dihentikan produksinya sejak beberapa tahun lalu.

Meskipun demikian, sampai saat ini masih banyak konsumen yang mencari skuter matic ini, selain dibandrol dengan harga murah konsumsi bahan bakarnya juga irit.

Tentu saja membuatnya banyak dicari, selain itu New Honda Vario 110 eSP ini juga sudah dibekali dengan beragam fitur-fitur modern yang menjadikan berkendara lebih baik lagi.

Sesuai dengan namanya, skuter matic ini menggunakan mesin berkapasitas 108,2 cc dan dilengkapi teknologi PGM-Fi, dan sanggup memberikan tenaga sebesar 8,7 Ps dan torsi puncaknya 9,1 Nm.

BACA JUGA:Nggak Bikin Dompet Tipis! Inilah Daftar Mobil 1500 cc yang Irit BBM dan dan Desain Menawan, Berikut Daftarnya

BACA JUGA:Cari Mobil Untuk Aktivitas Harian? Yuk Simak, Inilah 6 Rekomendasi Mobil 2 Baris yang Cocok Untuk Perempuan

2. All New Honda Scoopy

Selanjutnya ada All New Honda Scoopy, yang hadir dengan tiga varian berbeda, adapun varian yang ditawarkan oleh Honda adalah, sporty, stylish dan playfull.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: