Gaming Test di Realme C67, Tidak Kalah Ngebut Seperti Realme 12+ 5G: Bukti Performa dari Snapdragon 685!

Gaming Test di Realme C67, Tidak Kalah Ngebut Seperti Realme 12+ 5G: Bukti Performa dari Snapdragon 685!

Gaming Test di Realme C67 -Main Lagi/YouTube-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Gaming test di Realme C67: Terbaru ini, Realme mengeluarkan variasi barunya yaitu Realme 12 Series, namun sebelumnya, mereka sudah ada Realme C67 yang performanya sama-sama gahar. 

Ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 685, seri Realme C ini memiliki skor benchmark AnTuTu mencapai 338 ribuan point. 

Dengan harga 2 jutaan, Realme C67 sudah menyediakan kapasitas RAM sebesar 8GB dan storage 128/256GB dengan baterai besar yaitu 5000 mAh. 

Akan ada 5 game yang diuji coba di smartphone ini, dan jika kamu penasaran bagaimana performa gaming dari smartphone berlayar besar ini, simak artikel ini sampai selesai! 

BACA JUGA: Inilah 4 Jenis Hp Gaming ASUS Terbaik dengan Speaker Stereo yang Nyaman Buat Ngegame Seharian!

BACA JUGA: Gaming Test di Poco X5 5G dengan Dukungan Chipset Snapdragon 695, Masih Bisa Bersaing dengan HP Keluaran Baru!

Gaming Test di Realme C67 

1. Mobile Legends 

Sayangnya, untuk bermain di grafik Ultra Frame Rate yang didapat hanya di High saja, tidak sampai Super. 

Namun, gameplay masih berjalan lancar dan tidak terdapat kendala seperti visual yang patah-patah atau lag, visual sangat tajam dengan warna yang cerah. 

Touch dari smartphone ini juga sangat responsif dengan rata-rata FPS yang stabil di atas 30 FPS meski dalam keadaan grafik yang ramai. 

Suhu Realme C67 ini juga tidak terlalu panas setelah melewati satu match, hanya berkisar di angka 39°C dan masih ada kemungkinan untuk bisa lebih panas lagi. 

BACA JUGA: Ga Ada Kurangnya! Ini 3 Hp Gaming ASUS Terbaik dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang Memiliki Fitur Lengkap

BACA JUGA: Hp Gaming Murah Anti Lag! 3 Hp Snapdragon 8 Gen 2 yang Cocok untuk Game Berat dan Nyaman Buat Ngegame Seharian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=bht6rv9rruw