Ga Ada Kurangnya! Ini 3 Hp Gaming ASUS Terbaik dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang Memiliki Fitur Lengkap

Ga Ada Kurangnya! Ini 3 Hp Gaming ASUS Terbaik dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang Memiliki Fitur Lengkap

hp gaming ASUS terbaik dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 t-ilustrasi hp gaming ASUS terbaik dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 t-youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada banyak hp gaming ASUS terbaik dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang dapat para gamer pilih untuk menemani aktivitas ngegame kalian.

Tidak hanya dapat dijadikan sebagai hp gaming, dengan chipset yang dimilikinya itulah membuat hp ini juga cocok untuk hp ngevlog.

Hal ini dikarenakan, selain memiliki performa yang tangguh dan anti lag atau delay, hp yang memiliki chipset Snapdragon 8 Gen 2 ini juga dibekali dengan kamera profesional yang memumpuni.

Karena kelebihan itulah, tak heran jika hp gaming ini menjadi pilihan banyak orang . Untuk itulah banayk vendor hp yang menghadirkan hp gaming sebagai produk unggulannya, salah  satunya adalah ASUS.

Lantas apa saja ya hp gaming ASUS terbaik dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 termurah di tahun 2024 ini? Di bawah ini informasinya untuk kalian semua.

BACA JUGA:Inilah 5 Rekomendasi Hp Mid Range Performa Tinggi Anti Lag Baterai 5000 mAh yang Cocok untuk Game Berat!

BACA JUGA:Inilah 5 Hp Snapdragon 8 Gen 1 RAM 12 GB ROM 256 GB, Hp Gaming Harga Murah Performa Luar Biasa!

1. Asus Zenfone 10

hp gaming ASUS terbaik dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang pertama dan yang paling murah jika dibandingkan hp keluaran ASUS lainnya adalah ASUS Zenfone 10.

Meskipun murah, ASUS Zenfone 10 ini memiliki kemampuan tinggi di berbagai aspek dengan mempertahankan sisi ringkasnya sebagai ciri khas daei Zenfone Series.

Bodi yang dimiliki ASUS Zenfone 10 ini tahan debu seluruh sisi dan tahan air hingga kedalaman 1,5 m selama 30 menit yang telah tersertifikasi IP68.

Asus Zenfone 10 ini juga didukung dengan layar AMOLED dengan refresh rate 144 Hz berukuran 5,9 inci dan tingkat kecerahan hingga 1100 nit. Layar dari hp ASUS ini juga telah diproteksi Corning Gorilla Glass Victus.

BACA JUGA:Apa Saja Kelebihan Hp yang Ditenagai Chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang Cocok Buat Gaming? Yuk Cek di Sini

BACA JUGA:Dijamin FYP! Rekomendasi Hp untuk Membuat Konten TikTok Maret 2024 Mulai Dari POCO, Oppo, Hingga Samsung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: