Dijamin FYP! Rekomendasi Hp untuk Membuat Konten TikTok Maret 2024 Mulai Dari POCO, Oppo, Hingga Samsung

Dijamin FYP! Rekomendasi Hp untuk Membuat Konten TikTok Maret 2024 Mulai Dari POCO, Oppo, Hingga Samsung

hp untuk membuat konten TikTok-ilustrasi hp untuk membuat konten TikTok-youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Wajib banget punya hp untuk membuat konten TikTok untuk kalian para content creator TikTok yang ingin kontennya masuk FYP.

Bukan tanpa alasan, selain ide yang kreatif, para content creator juga harus memiliki hp dengan kamera yang jernih serta fitur yang memumpuni.

Tidak sampai situ saja, bagi kalian yang ingin menjadi content creator TikTok kalian juga perlu memiliki hp dengan penyimpanan yang besar, baterai yang awet, serta performa yang tangguh.

Hal ini diperlukan agar hp tersebut memiliki banyak ruang kosong untuk menyimpan draft atau file konten kalian serta kuat dan awet digunakan, meskipun tidak di charger hampir seharian.

BACA JUGA:Mau Tahu Rekomendasi Hp Performa Tangguh untuk Gaming dan Multitasking? Inilah Daftar Hp Terbaik 2 Jutaan 2024

BACA JUGA:5 Tips Memilih Hp yang Cocok Buat Ngonten yang Wajib Dimiliki Content Creator! Hasil Jernih Kualitas Ciamik

Yups, para content creator tentunya akan lebih sering di luar ruangan untuk menemukan ide dan membuat video konten. Pada kondisi tersebut tentunya kalian membutuhkan waktu lebih dari 1 atau 2 jam bukan?

Nah, kegunaan hp dengan baterai yang awet ini tentunya akan memudahkan kalian untuk membuat konten video dengan produktivitas tinggi.

Apalagi saat ini , banyak merk hp yang telah menggunakan fast charging yang mana kalian tidak perlu membutuhkan waktu lama untuk menunggu hp yang kalian miliki terisi penuh.

Kira-kira apa saja ya merk hp untuk membuat konten TikTok yang keren dengan hasil maksimal? Di bawah ini informasinya untuk kalian semua.

BACA JUGA:Layar AMOLED FULL HD+, Inilah Cara Memilih Hp yang Cocok untuk Content Creator di Tahun 2024!

BACA JUGA:Preview Infinix Note 40 Series, Mid-Range 3 Jutaan yang Sudah Support Wireless Fast Charging Mirip Apple!

1. POCO F5

Rekomendasi hp untuk membuat konten TikTok yang pertama yaitu POCO F5. POCO F5 ini merupakan salah hp yang rilis pada bulan Mei 2023, namun masih tetap menjadi favorit sampai saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: