Ga Ada Kurangnya! Ini 3 Hp Gaming ASUS Terbaik dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang Memiliki Fitur Lengkap

Ga Ada Kurangnya! Ini 3 Hp Gaming ASUS Terbaik dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang Memiliki Fitur Lengkap

hp gaming ASUS terbaik dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 t-ilustrasi hp gaming ASUS terbaik dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 t-youtube.com

Selain memiliki baterai berkapasitas jumbo, ASUS ROG phone 7 ini juga memiliki kamera dengan kualitas yang keren.

Untuk kamera belakangnya, hp ini memiliki 3 sensor kamera yakni kamera utama beresolusi 50 MP, kamera ultra-wide 13 MP, serta makro 5 MP. Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 32 MP.

Hp ini telah didukung ketahanan IP54 yang mana memiliki tingkat ketahanan debu dan percikan air dari segala sisi. 

ASUS ROG Phone 7 ini juga memiliki fitur lainnya seperti Audio resolusi tinggi 32 bit, speaker stereo dengan dua amplifier, mikrofon berjumlah tiga dengan Noise Reduction, serta konektor aksesori.

Di sini kalian bisa mendapatkan hp ASUS ROG Phone 7 ini dengan harga mulai dari 10 juta rupiah.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Chipset Snapdragon Termurah dan Terbaik di Tahun 2024, Harga Murah Performa Ngebut!

BACA JUGA:Pro Player Harus Punya! Ini 5 HP Gaming Super Ngebut Layar 144 Hz Hingga 165 Hz, Murah Tapi Nggak Nanggung!

3. ASUS ROG Phone 7 Ultimate

Hp gaming ASUS terbaik dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang terakhir akan kita bahas adalah ASUS ROG Phone 7 Ultimate.

Sama seperti hp gaming ASUS lainnya, hp gaming ini juga memiliki performa serta efisiensi daya baterai yang sangat tinggi yakni 6000 mAh.

Bahkan, untuk efisiensi dayanya sendiri, hp ASUS ROG Phone 7 Ultimate ini mampu menempuh skor ketahanan baterai 131 jam berdasarkan pengujian GSM Arena.

Tak tanggung-tanggung, baterai dari ASUS seri ini telah didukung pengisian ceoat 65 Watt yang mana diklaim mampu terisi 100% dalam waktu 45 menit.

Untuk layarnya sendiri, ASUS ROG Phne 7 Ultimate ini dibekali layar AMOLED berukuran 6,78 inci Full HD+ dengan refresh rate 165 Hz dan high brightness hingga 1500 nit sehingga sangat nyaman digunakan di luar ruangan sekalipun.

BACA JUGA:Jangan Kaget! Ini 4 HP Harga Tiga Jutaan yang Serba Bisa, Support Mulai Dari Untuk Gaming Sampai Multitasking!

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp 3 Jutaan Kamera Terbaik Super Jernih & Stabil? Cek HP Resolusi Kamera 1080p & OIS di Sini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: