Cari Rekomendasi Hp 3 Jutaan Kamera Terbaik Super Jernih & Stabil? Cek HP Resolusi Kamera 1080p & OIS di Sini!

Cari Rekomendasi Hp 3 Jutaan Kamera Terbaik Super Jernih & Stabil? Cek HP Resolusi Kamera 1080p & OIS di Sini!

Cari Rekomendasi Hp 3 Jutaan Kamera Terbaik Super Jernih & Stabil? Cek HP Resolusi Kamera 1080p & OIS di Sini!-youtube.com/Doran Gadget-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Inilah rekomendasi hp 3 jutaan kamera terbaik super jernih & stabil yang mampu merekam video dengan resolusi 1080p secara stabil berkat OIS, selengkapnya di sini. 

Kebutuhan fotografi dan videografi menjadi aspek penting yang harus dipenuhi. Sehingga ketika menentukan ponsel, dibutuhkan hp yang dapat mendukung aktivitas tersebut.

Contohnya beberapa rekomendasi hp 3 jutaan kamera terbaik super jernih & stabil yang akan dibahas pada artikel ini.  So, kalau penasaran apa saja rekomendasinya. Baca sampai selesai,ya.

Hasil perekaman video dengan hasil yang jernih didukung oleh resolusi 1080p atau 4K. Sementara agar hasil video stabil dan tidak goyang diperlukan dukungan fitur OIS.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp yang Support Konektivitas 5G Harga 1-2 Jutaan, Bikin Internet Makin Ngebut!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Harga 3 Jutaan dengan Performa Andal, Jadi Raja Hp Terbaik di Kelas Harganya! 

Berikut dirangkum ulasan dari video di Youtube channel Tech Lutfi tentang rekomendasi hp 3 jutaan kamera terbaik super jernih & stabil yang cocok dijadikan pilihan menarik. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Samsung Galaxy A24 

Pertama, ada rekomendasi hp 3 jutaan kamera terbaik super jernih & stabil yaitu Samsung Galaxy A24. Hadir dengan performa mumpuni berkat tenaga chipset yang kencang. 

Performanya diotaki oleh chipset Mediatek Helio G99 dengan fabrikasi 6 nm yang dipasangkan bersama RAM 4/6/8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Layarnya sangat jernih berkat dukungan panel Super AMOLED 6.5 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz.

BACA JUGA:Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Gaming Murah Diperkuat Baterai Awet dan Pengisian Cepat Harga Mulai 2 Jutaan!

BACA JUGA:Mau Tahu Apa Saja Rekomendasi Hp Poco yang Turun Harga di 2024? Cek Spesifikasi Hp Poco M & X Series di Sini!

Memiliki tiga buah kamera terdiri dari 50MP+5MP+2MP yang kamera utamanya dapat merekam video 1080p pada 30  FPS dengan stabil berkat OIS. Sementara kamera depannya 13MP.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/7lbh5uqzaai?si=m-vtnscivx2-qvu6