Inilah 4 Rekomendasi Hp yang Support Konektivitas 5G Harga 1-2 Jutaan, Bikin Internet Makin Ngebut!

Inilah 4 Rekomendasi Hp yang Support Konektivitas 5G Harga 1-2 Jutaan, Bikin Internet Makin Ngebut!

Inilah 4 Rekomendasi Hp yang Support Konektivitas 5G Harga 1-2 Jutaan, Bikin Internet Makin Ngebut!-youtube.com/Redaksi Tech Daily-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Cari rekomendasi hp yang support konektivitas 5G harga 1-2 jutaan? Simak daftar pilihannya pada ulasan berikut. 

Sekarang ini pilihan hp dengan jaringan 5G sudah cukup bervariasi, mengingat era ini sudah dimulai di Indonesia. Hal ini akan membuat pengguna dapat menikmati internet super cepat.

Tapi jangan khawatir memikirkan persoalan harga, karena ada beberapa rekomendasi hp support konektivitas 5G dengan harga murah 1-2 jutaan saja.

Bahkan pilihan handphone tersebut sudah banyak tersedia di pasaran yang terdiri dari berbagai merek seperti Infinix, Itel, Samsung, Vivo dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Mau Tahu Apa Saja Rekomendasi Hp Poco yang Turun Harga di 2024? Cek Spesifikasi Hp Poco M & X Series di Sini!

BACA JUGA:Inilah 4  Rekomendasi Hp Harga Dibawah 1,5 Jutaan Terbaik Ada Memori Besar, Baterai Jumbo dan Fitur Canggih!

Berikut dirangkum ulasan dari video di Youtube channel YaTekno tentang rekomendasi hp yang support konektivitas 5G untuk dijadikan pilihan menarik. Simak selengkapnya di bawah ini. 

1. Infinix Hot 20 5G 

Daftar pertama untuk rekomendasi hp yang support konektivitas 5G yaitu Infinix Hot 20 5G. Hadir dengan membawa performa  kencang berkat chipset dan konektivitasnya.

Performa kencang ini berkat dukungan dari tenaga chipset Mediatek Dimensity 810 dengan fabrikasi 6 nm yang dipasangkan bersama RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB.

Layarnya mengusung panel IPS LCD 6.6 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate tinggi 120Hz yang membuat pergerakan layar lebih mulus.

BACA JUGA:Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Terbaru yang Segera Rilis di Indonesia, Ada RAM 24GB Harga Mulai 1 Jutaan Aja!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming PUBG, Push Rank Makin Lancar dengan Grafis Smooth Extreme!

Memiliki dua buah kamera belakang dengan konfigurasi 50MP+QVGA sertaserta tersedia kamera depan 8MP yang cukup untuk menunjang aktivitas fotografi dan perekaman video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/xyrtypvnnxe?si=oirdtxv4xhhlymkd