Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Terbaru yang Segera Rilis di Indonesia, Ada RAM 24GB Harga Mulai 1 Jutaan Aja!

Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Terbaru yang Segera Rilis di Indonesia, Ada RAM 24GB Harga Mulai 1 Jutaan Aja!

Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Terbaru yang Segera Rilis di Indonesia, Ada RAM 24GB Harga Mulai 1 Jutaan Aja!-youtube.com/DroidLime-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Mau tahu rekomendasi hp terbaru yang segera rilis di Indonesia pada tahun 2024? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.  

Kini pasar handphone semakin kompetitif, hal ini dapat terlihat dari banyak vendor hp yang bersaing meluncurkan produk hp terbaru di tahun 2024.

Termasuk beberapa rekomendasi hp terbaru yang segera rilis di Indonesia dengan berbagai daya tarik dan keunggulan masing-masing.

Nah, bagi kalian yang sedang mencari handphone rilisan terbaru dapat menyimak artikel ini sampai selesai untuk mendapatkan pilihan terbaik sambil menabung untuk mencapai budget yang sesuai.jutaan

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Gaming Spek Gahar Budget 3 Jutaan? Cek Pilihan Hp dengan Spesifikasi dan Harganya Di sini!

BACA JUGA:Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Vivo Series Layar AMOLED Terbaik 2024, Bikin Tampilan Visual Mulus dan Jernih! 

Berikut dirangkum ulasan dari video di Youtube channel Tech Lutfi tentang rekomendasi hp terbaru yang segera rilis di Indonesia. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Poco C65  

Bocoran pertama untuk rekomendasi hp terbaru yang segera rilis di Indonesia yaitu Poco C65. Hadir dengan harga termurah namun dengan performa handal.

Performanya menggunakan tenaga dari chipset Mediatek Helio G85 dengan fabrikasi 12 nm dan disandingkan RAM 6/8GB serta ROM 128/256GB yang masih dapat ditingkatkan dengan microSD.  

Dibekali dua buah kamera dengan konfigurasi 50MP+2MP yang mampu merekam video hingga resolusi 1080p pada 30FPS. Serta kamera depan 8MP.

BACA JUGA:Inilah 4  Rekomendasi Hp 2 Jutaan Keluaran Baru 2024, Punya Layar Mulus Kamera Bagus Siap Dibungkus!

BACA JUGA:Mau Tahu Rekomendasi Hp Gaming Paling Laris dari Berbagai Merek? Cek Daftar Pilihan Hp serta Harganya Di Sini!

Layarnya mengusung panel IPS LCD 6.74 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate 90Hz. Serta sudah dibekali sidik jari samping untuk keamanannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/2phw_bu_5p0?si=d7jaw8hak1esgrqj