Cari Rekomendasi Hp Gaming Spek Gahar Budget 3 Jutaan? Cek Pilihan Hp dengan Spesifikasi dan Harganya Di sini!

Cari Rekomendasi Hp Gaming Spek Gahar Budget 3 Jutaan? Cek Pilihan Hp dengan Spesifikasi dan Harganya Di sini!

Cari Rekomendasi Hp Gaming Spek Gahar Budget 3 Jutaan? Cek Pilihan Hp dengan Spesifikasi dan Harganya Di sini!-youtube.com/ infogadgetpro-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Berikut beberapa rekomendasi hp gaming spek gahar budget 3 jutaan.  Simak spesifikasi lengkap dan harganya  pada artikel ini. 

Sekarang ini untuk merasakan pengalaman gaming yang nyaman dan lancar tidak melulu memiliki handphone flagship dengan harga mahal.

Karena ada beberapa rekomendasi hp gaming spek gahar budget 3 jutaan yang sudah dibekali chipset gaming dan frame rate tinggi.

Bahkan spesifikasi dan performa dari handphon gaming 3 jutaan sudah terbilang tinggi dan bisa menjalankan berbagai game populer hingga berat seperti Genshin Impact.

BACA JUGA:Mau Tahu Rekomendasi Hp Gaming Paling Laris dari Berbagai Merek? Cek Daftar Pilihan Hp serta Harganya Di Sini!

BACA JUGA:Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Infinix yang Turun Harga pada Maret 2024, Harganya Merosot Jauh!  

Berikut dirangkum ulasan dari video di Youtube channel YaTekno tentang rekomendasi hp gaming spek gahar budget 3 jutaan. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Samsung A15  5G 

Rekomendasi pertama untuk hp gaming spek gahar budget 3 jutaan yaitu Samsung A15 5G. Ponsel ini dapat diandalkan untuk menjalankan berbagai game populer masa kini. 

Performanya yang gahar berkat dukungan chipset Mediatek Dimensity 6100+  dengan fabrikasi 6 nm yang dipasangkan bersama RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Layarnya yang jernih terbuat dari panel Super AMOLED 6.5 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120HZ.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Oppo Paling Laris di 2024,Desain Premium Berbasis OS Android 12 Harga 2 Jutaan!

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Tahan Air Harga Terjangkau? Ini Dia 4 Hp IP68 Kebal 30 Menit Sedalam 1,5 Meter!  

Dibekali tiga buah kamera  yang terdiri dari 50MP+5MP+2MP dan kamera depan 13MP yang sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan fotografi dan rekam video.

Menggunakan sistem operasi berbasis Android 14 dengan dukungan energi daya 5000 mAh yang diperkuat pengisian cepat 25W.

Pengguna dapat menambah kapasitas RAM hingga 8GB dan kemudahan bertransaksi non tunai melalui NFC. Hanya saja belum dibekali sidik jari samping, speaker masih mono dan tanpa OIS.

Samsung A15  5G sebagai hp gaming dapat dibeli dengan harga online Rp3,4 jutaan untuk varian 8/256GB. Namun harga dapat berubah sewaktu-waktu.

BACA JUGA:Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Samsung Layar AMOLED 120 Hz Full HD+ Terbaru Edisi Ramadhan 2024!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming Chipset Dimensity Turun Harga Ada Gyroscope Hardware & Fast Charging Up To 68W!

2. Poco X5  Pro 5G 

Rekomendasi kedua untuk hp gaming spek gahar budget 3 jutaan adalah Poco X5  Pro 5G. Hadir sebagai pilihan menarik untuk hp gaming harga terjangkau. 

Performanya didukung chipset Snapdragon 778G 5G yang disandingkan bersama RAM 6/8GB dan penyimpanan internal 128/256GB.

Layarnya yang jernih mengusung panel AMOLED 6.67 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120HZ.

Dibekali tiga buah kamera belakang denga konfigurasi 108MP+8MP+2MP yang sudah didukung resolusi hingga 8K. Sementara kamera depannya 16MP.

BACA JUGA:Masih Fresh! Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Gaming Rilisan Terbaru Edisi Ramadhan 2024, Harga Mulai 2 Jutaan Aja

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Kamera Terbaik untuk Hasil Foto Jernih, Tajam dan Bokeh Edisi Ramadhan 2024!

Menggunakan sistem operasi berbasis Android 12 dengan dukungan energi daya 5000 mAh yang diperkuat pengisian cepat 67W. 

Pengguna dapat menambah kapasitas RAM hingga 5GB dan kemudahan bertransaksi non tunai melalui NFC. 

Selain itu sudah tersedia speaker stereo, gyroscope hardware dan Dolby Atmos+Dolby Vision. Hanya saja belum dibekali slot microSD.

Poco X5  Pro 5G sebagai hp gaming dapat dibeli dengan harga online Rp3,4 jutaan untuk varian 6/128GB dan Rp3,9 jutaan untuk varian 8/256GB . Namun harga dapat berubah sewaktu-waktu. 

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Kamera Jernih 1 Jutaan Terbaik Punya Resolusi 50MP Paling Worth It!

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Terbaik dan Termurah untuk Orang Tua? Cek Daftar Pilihan Hp Mulai 1 Jutaan Edisi Ramadhan

3. Vivo IQOO Z7 5G 

Berikutnya untuk rekomendasi hp gaming spek gahar budget 3 jutaan yang ketiga ada dari Vivo IQOO Z7 5G. Hadir dengan performa yang sanggup memainkan game-game berat.

Performanya yang kuat berkat dukungan chipset Snapdragon 782G dengan fabrikasi 6 nm yang disandingkan bersama RAM 8/12GB dan penyimpanan internal 128/256GB.

Dibekali dua buah kamera belakang dengan resolusi 64MP (OIS) +2MP serta kamera depan beresolusi 16MP yang cukup untuk memenuhi kebutuhan fotografi dan rekam video.

Layarnya mengusung panel IPS LCD 6.64 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz yang memungkinkan jalannya tampilan layar lebih mulus.

BACA JUGA:Solusi Berkendara Cepat! Inilah 3 Motor Bebek Honda yang Punya Kecepatan Kilat, Mau Tau? Ini Daftarnya

BACA JUGA:3 Skincare The Originote untuk Melembapkan dan Mencerahkan Kulit di Bawah 50 Ribu, untuk Kulit Lebih Sehat

Menggunakan sistem operasi berbasis Android 13 dengan dukungan energi daya 5000 mAh yang diperkuat pengisian cepat 120W.   

Pengguna dapat menambah kapasitas RAM hingga 8GB tanpa slot microSD dan kemudahan bertransaksi non tunai melalui NFC serta dilengkapi fitur 3K VC Coolong. 

Vivo IQOO Z7 5G sebagai hp gaming dapat dibeli dengan harga online Rp3,6 jutaan untuk varian 8/128GB. Namun harga dapat berubah sewaktu-waktu.

4.Poco X6 5G 

Urutan yang terakhir dari rekomendasi hp gaming spek gahar budget 3 jutaan adalah Poco X6 5G. Hadir dengan desain layar tipis dan elegan. 

BACA JUGA:Hp Apa yang Cocok untuk Mobilitas Tinggi? Inilah Rekomendasi Hp Termurah Baterai Jumbo 6000-7000 mAh!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Murah 1 Jutaan RAM 16GB Bikin Aktivitas Gaming Hingga Multitasking Makin Lancar!

Dapur pacu nya menggunakan chipset Snapdragon 7S Gen 2 dengan fabrikasi 4 nm yang disandingkan bersama RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB.  

Untuk memainkan game PUBG mobile dapat dengan mulus berjalan pada pengaturan garfis smooth ultra extreme.

Layarnya yang mulus mengusung panel dari AMOLED 6.67 inci dengan resolusi Full HD+  refresh rate 120Hz yang memungkinkan jalannya tampilan layar lebih smooth

Dibekali tiga buah kamera belakang dengan konfigurasi 64MP (OIS)+8MP+2MP dan kamera selfie 16MP yang terbilang cukup untuk memenuhi kebutuhan fotografi dan rekam video.

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Murah Terbaru Rilisan 2024? Cek Daftar Hp Android Layar Dynamic Island Harga 1 Jutaan Aja!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Terbaik 1 Jutaan Punya Layar Lebar Baterai Besar Hingga Dibekali NFC, Layak Dibeli!

Menggunakan sistem operasi berbasis Android 13 dengan dukungan energi daya 5000 mAh yang diperkuat pengisian cepat 67W.  

Pengalaman gaming semakin menyenangkan berkat adanya dukungan fitur gyroscope hardware dan penggunaan speaker stereo.

Selain itu, handphone ini juga sudah dibekali sidik jari layar untuk menjamin keamananya serta fitur NFC untuk transaksi non tunai. Hanya saja belum tersedia slot microSD untuk perluasan memori.

Poco X6 5G sebagai hp gaming dapat dibeli dengan harga online Rp3,9 jutaan untuk varian 12/256GB. Namun harga dapat berubah sewaktu-waktu. 

Itulah 4 rekomendasi hp gaming spek gahar budget 3 jutaan. Harga yang disertakan tersebut dapat berubah dan berbeda di tiap tempat. Semoga informasinya dapat bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/kdeol2rimdk?si=235sc2iofydxi_ld