Cari Rekomendasi Hp Tahan Air Harga Terjangkau? Ini Dia 4 Hp IP68 Kebal 30 Menit Sedalam 1,5 Meter!  

Cari Rekomendasi Hp Tahan Air Harga Terjangkau? Ini Dia 4 Hp IP68 Kebal 30 Menit Sedalam 1,5 Meter!  

Cari Rekomendasi Hp Tahan Air Harga Terjangkau? Ini Dia 4 Hp IP68 Kebal 30 Menit Sedalam 1,5 Meter!  -youtube.com/Komputer Hape!-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Inilah beberapa rekomendasi hp tahan air harga terjangkau didukung IP68 yang membuat performanya tangguh. Simak ulasan lengkapnya di sini.

Sekarang ini banyak tersedia di pasaran handphone yang sudah dibekali teknologi tahan air hingga kedalaman bermeter-meter. 

Secara umum hp seperti ini dijual dengan harga mahal. Tapi siapa sangka, ternyata ada beberapa rekomendasi hp tahan air  harga terjangkau, lho.

Tahan air yang dimaksud bukan sebatas dari percikan air saja. Melainkan tahan air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming Chipset Dimensity Turun Harga Ada Gyroscope Hardware & Fast Charging Up To 68W!

BACA JUGA:Masih Fresh! Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Gaming Rilisan Terbaru Edisi Ramadhan 2024, Harga Mulai 2 Jutaan Aja

Penasaran apa saja rekomendasi hp tahan air harga terjangkau yang dimaksud?Bagi kalian yang kepo jangan lupa untuk membaca artikel ini sampai akhir.

Berikut telah dirangkum ulasan dari video di Youtube channel YaTekno tentang rekomendasi hp IP68 yang tahan 30 menit sedalam 1,5 meter selengkapnya di bawah ini.

1. Samsung XCover 5 

Rekomendasi pertama terkait hp tahan air harga terjangkau ada dari Samsung XCover 5. Hadir sebagai hp untuk menunjang aktivitas outdoor pengguna nya.

Handphone ini sudah dibekali sertifikasi Military Standard 810 H yang membuatnya tahan banting. Selain itu didukung rating IP68  yang membuatnya kebal air sedalam 1,5 meter selama 30 menit.  

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Kamera Terbaik untuk Hasil Foto Jernih, Tajam dan Bokeh Edisi Ramadhan 2024!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Kamera Jernih 1 Jutaan Terbaik Punya Resolusi 50MP Paling Worth It!

Performanya yang bandel juga didukung oleh tenaga chipset Exynos 850 dengan fabrikasi 8 nm yang dipasangkan bersama RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/oqm7zcdpflu?si=pzss4ntfws1n9tec