Inilah 4 Rekomendasi Hp Kamera Jernih 1 Jutaan Terbaik Punya Resolusi 50MP Paling Worth It!

Inilah 4 Rekomendasi Hp Kamera Jernih 1 Jutaan Terbaik Punya Resolusi 50MP Paling Worth It!

Inilah 4 Rekomendasi Hp Kamera Jernih 1 Jutaan Terbaik Punya Resolusi 50MP Paling Worth It!-youtube.com/BRaw-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Mau tahu rekomendasi hp kamera jernih 1 jutaan terbaik? Simak ulasan selengkapnya di sini.

Kebutuhan kamera handphone sekarang ini menjadi hal yang penting. Sehingga ketika memilih handphone tak jarang mempertimbangkan resolusi kameranya.

Semakin besar resolusi kamera pastinya membuat harganya semakin mahal. Tapi jangan khawatir karena ada beberapa rekomendasi hp kamera jernih 1 jutaan terbaik untuk memenuhi kebutuhan fotografi.

Melalui kamera utama 50MP pastinya sudah terbilang cukup untuk kebutuhan fotografi sekarang ini. Belum lagi adanya dukungan kamera pendukung seperti pada rekomendasi dalam artikel ini.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Vivo Turun Harga pada Maret 2024, Pilihan Tepat untuk Ganti Hp Saat Lebaran!

BACA JUGA:Hp Apa yang Cocok untuk Mobilitas Tinggi? Inilah Rekomendasi Hp Termurah Baterai Jumbo 6000-7000 mAh!

Berikut ini telah dirangkum ulasan dari video youtube Tech Lutfhi tentang beberapa rekomendasi hp kamera jernih 1 jutaan terbaik dengan resolusi 50MP.

1. Realme Narzo 50A 

Pertama untuk rekomendasi hp kamera jernih 1 jutaan terbaik ada dari Realme Narzo 50A. Handphone ini cocok untuk menunjang kebutuhan fotografi hingga gaming ringan.

Performanya mengandalkan tenaga dari chipset Mediatek Helio G85  dengan fabrikasi 12 nm yang disandingkan bersama RAM 4GB dan pilihan penyimpanan internal 64/128GB.

Layarnya mengusung panel iPS LCD dengan ukuran 6.5 inci yang didukung resolusi HD yang memungkinkan tampilan layar jernih.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Murah 1 Jutaan RAM 16GB Bikin Aktivitas Gaming Hingga Multitasking Makin Lancar!

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Murah Terbaru Rilisan 2024? Cek Daftar Hp Android Layar Dynamic Island Harga 1 Jutaan Aja!

Selain itu, dibekali tiga buah kamera belakang dengan konfigurasi 50MP+2MP+2MP serta kamera depan 8MP yang sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan fotografi dan video call.   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/rx4cek4kl3a?si=mcoutp2io3f2vour