Hp Apa yang Cocok untuk Mobilitas Tinggi? Inilah Rekomendasi Hp Termurah Baterai Jumbo 6000-7000 mAh!

Hp Apa yang Cocok untuk Mobilitas Tinggi? Inilah Rekomendasi Hp Termurah Baterai Jumbo 6000-7000 mAh!

Hp Apa yang Cocok untuk Mobilitas Tinggi? Inilah Rekomendasi Hp Termurah Baterai Jumbo 6000-7000 mAh!-youtube.com/JETE Indonesia-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Berikut beberapa rekomendasi hp termurah baterai jumbo 6000-7000 mAh yang cocok untuk pengguna dengan mobilitas tinggi. Simak ulasan lengkapnya di sini.

Bagi kalian yang senang beraktivitas diluar tentunya membutuhkan handphone dengan daya tahan baterai lama. Sehingga kalian tidak direpotkan dengan membawa kabel charger hingga powerbank. 

Termasuk beberapa rekomendasi hp termurah baterai jumbo 6000-7000 mAh pada artikel ini yang dapat dijadikan pilihan menarik bagi kalian.

Baterai yang jumbo memberikan kenyamanan pengguna nya untuk melakukan berbagai aktivitas hingga berselancar di media sosial dalam waktu lama tanpa khawatir kehabisan daya. Jutaan

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Murah Terbaru Rilisan 2024? Cek Daftar Hp Android Layar Dynamic Island Harga 1 Jutaan Aja!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Terbaik 1 Jutaan Punya Layar Lebar Baterai Besar Hingga Dibekali NFC, Layak Dibeli!

Berikut ini ada beberapa rekomendasi hp termurah baterai jumbo 6000-7000 mAh yang telah dirangkum dari video di channel Youtube YaTekno selengkapnya di bawah ini.

1. Itel P40  

Rekomendasi pertama untuk hp termurah baterai jumbo 6000-7000 mAh ada dari Itel P40. Handphone ini hadir dengan desain stylish.

Keunggulannya pada energi daya baterai besar 6000 mAh yang memiliki waktu stand by hingga 15  hari. Serta diperkuat dengan pengecasan cepat 18W yang dapat menghemat waktu saat pengisian daya. 

Handphone ini juga sudah dibekali sensor sidik jari di bagian belakang dan desain body nya tipis sehingga ringan digenggam.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Chipset Snapdragon 8 Gen 3 Punya Fabrikasi 4nm dan Skor AnTuTu Tinggi Performa Kencang

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Kamera Terbaik dan Termurah? Inilah 4 Hp 2 Jutaan dengan OIS Rekam Video Jadi Stabi!

Sumber tenaga inti menggunakan chipset Unisoc SC98 yang cukup untuk menunjang berbagai aktivitas multitasking. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/ocurywsskp4?si=euwvbryuxsfeyz6t