Inilah 4 Rekomendasi Hp Terbaik 1 Jutaan Punya Layar Lebar Baterai Besar Hingga Dibekali NFC, Layak Dibeli!

Inilah 4 Rekomendasi Hp Terbaik 1 Jutaan Punya Layar Lebar Baterai Besar Hingga Dibekali NFC, Layak Dibeli!

Inilah 4 Rekomendasi Hp Terbaik 1 Jutaan Punya Layar Lebar Baterai Besar Hingga Dibekali NFC, Layak Dibeli!-youtube.com/EsTechIn-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Berikut beberapa rekomendasi hp terbaik 1 jutaan dengan berbagai keunggulan. Simak ulasan lengkapnya pada artikel ini.

Handphone dengan harga 1 jutaan banyak tersedia di pasaran. Meskipun spesifikasi di dalamnya bukanlah yang tinggi, namun menjadi terbaik di kelas harganya.

Bagi kalian yang sedang mencari handphone termurah, ada banyak rekomendasi hp terbaik 1 jutaan yang memiliki layar lebar, baterai besar dan dibekali fitur NFC untuk transaksi non tunai.

Spesifikasi yang terdapat di dalamnya sudah dapat digunakan untuk menunjang berbagai aktivitas mulai dari browsing, scrolling sosmed, menonton hingga bermain game mobile ringan.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Chipset Snapdragon 8 Gen 3 Punya Fabrikasi 4nm dan Skor AnTuTu Tinggi Performa Kencang

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Kamera Terbaik dan Termurah? Inilah 4 Hp 2 Jutaan dengan OIS Rekam Video Jadi Stabi!

Berikut ini dirangkum ulasan dari video di Youtube Gadget Me tentang rekomendasi hp terbaik 1 jutaan yang dapat dijadikan pilihan menarik, selengkapnya di bawah ini. 

1. Realme C51  

Rekomendasi pertama untuk hp terbaik 1 jutaan yaitu Realme C51. Hadir dengan harga terjangkau yang sudah dibekali pengisian cepat. 

Handphone ini dapat mengisi daya 50% hanya dalam waktu 28 menit karena dibekali pengisian cepat 33W dan baterai 5000 mAh. Hp ini sangat cocok bagi pengguna dengan mobilitas tinggi. 

Performanya menggunakan tenaga chipset Unisoc T612 dan disokong oleh RAM 4GB dengan penyimpanan internal  64/128GB yang dapat didiperlua dengan microSD hingga 2TB.

BACA JUGA:Mau Tahu Rekomendasi Hp Performa Tangguh untuk Gaming dan Multitasking? Inilah Daftar Hp Terbaik 2 Jutaan 2024

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Layar Lengkung Termurah Mulai 2 Jutaan, Jadi Daya Tarik Speknya Tak Kalah Menarik!

Didukung dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50MP AI Camera da kamera macro 2MP. Sementara untuk kamera depannya beresolusi 8MP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/l1cbu7ejckw?si=vvpwbitbhb4auz1j