Inilah 4 Rekomendasi Hp Chipset Snapdragon 8 Gen 3 Punya Fabrikasi 4nm dan Skor AnTuTu Tinggi Performa Kencang

Inilah 4 Rekomendasi Hp Chipset Snapdragon 8 Gen 3 Punya Fabrikasi 4nm dan Skor AnTuTu Tinggi Performa Kencang

Inilah 4 Rekomendasi Hp Chipset Snapdragon 8 Gen 3 Punya Fabrikasi 4nm dan Skor AnTuTu Tinggi Performa Kencang-youtube.com/SadapinTekno-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Mau tahu rekomendasi hp chipset Snapdragon 8 Gen 3 dengan fabrikasi 4nm dan skor AnTuTu Tinggi? Simak ulasan lengkapnya di sini. 

Sekarang ini memiliki handphone dengan performa kencang adalah suatu keharusan. Pasalnya hampir segala aktivitas sehari-hari melalui smartphone.

Hp dengan performa tinggi diusung oleh komponen yang berkualitas pula. Contohnya rekomendasi hp chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang dirangkum dalam artikel ini.

Snapdragon 8 Gen 3 merupakan chipset tertinggi saat ini. Sehingga tak heran jika mampu membuat performa hp menjadi kencang dan tangguh. kencang

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Layar Lengkung Termurah Mulai 2 Jutaan, Jadi Daya Tarik Speknya Tak Kalah Menarik!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Gaming 1 Jutaan Punya Spek Maksimal Kuat Lahap Game Berat Siap Jadi Pemenang! 

Berikut ini telah dirangkum ulasan dari video Youtube TechLuthfi tentang beberapa rekomendasi hp chipset Snapdragon 8 Gen 3  yang memiliki performa kencang yang dapat diandalkan.

1. Samsung Galaxy S24+  

Rekomendasi pertama untuk hp chipset Snapdragon 8 Gen 3 ada dari Samsung Galaxy S24+. Hadir sebagai handphone dengan dukungan kamera dan performa yang baik.

Performanya yang kencang menggunakan chipset tertinggi saat ini yaitu Snapdragon Gen 3 dengan fabrikasi 4 nm yang didukung RAM 8/12GB dan penyimpanan internal 256/512GB.  

Dibekali tiga kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 50MP, kamera tele 10MP dan lensa ultra wide 12MP yang mampu merekam video 8K pada 30 FPS serta kamera depannya 12MP.

BACA JUGA:Ini Dia 4 Rekomendasi Hp Kamera OIS Termurah Bikin Hasil Rekaman Video Stabil Anti Goyang Memorinya Lega!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Mantan Hp Flagship Terbaik Maret 2024,Harga Makin Murah Spesifikasinya Mewah!

Layarnya yang jernih mengusung panel AMOLED+ 6.7 inci dengan refresh rate 120Hz dan resolusi Full HD+.Serta memiliki skor AnTuTu tinggi mencapai 2.000.000 poin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/60zqsnsknty?si=pj9sqb3fyk6ee6cw