Cari Rekomendasi Hp Murah Terbaru Rilisan 2024? Cek Daftar Hp Android Layar Dynamic Island Harga 1 Jutaan Aja!

Cari Rekomendasi Hp Murah Terbaru Rilisan 2024? Cek Daftar Hp Android Layar Dynamic Island Harga 1 Jutaan Aja!

Cari Rekomendasi Hp Murah Terbaru Rilisan 2024? Cek Daftar Hp Android Layar Dynamic Island Harga 1 Jutaan Aja!-youtube.com/rizkinhk-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Inilah beberapa rekomendasi hp murah terbaru rilisan 2024 dengan tampilan layar modern mirip iPhone. Simak ulasan lengkapnya di sini.

Kehadiran handphone dengan harga mulai 1 jutaan mulai memenuhi pasaran 2024. Pada produsen bersaing untuk meluncurkan produk unggulan mereka dengan harga murah.

Contohnya beberapa rekomendasi hp murah terbaru rilisan 2024  yang ikut meramaikan pasaran ini dapat kalian jadikan pilihan menarik jika.

Rekomendasi handphone pada artikel ini berasal dari berbagai merek berbeda dan pastinya juga membawa keunggulan masing-masing. jutaan

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Terbaik 1 Jutaan Punya Layar Lebar Baterai Besar Hingga Dibekali NFC, Layak Dibeli!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Chipset Snapdragon 8 Gen 3 Punya Fabrikasi 4nm dan Skor AnTuTu Tinggi Performa Kencang

Berikut telah dirangkum ulasan dari video di Youtube  tentang  rekomendasi hp murah terbaru rilisan 2024 dengan tampilan kamera boba mirip iPhone. Selengkapnya di bawah ini.

1. Tecno Spark 20c 

Rekomendasi pertama untuk hp murah terbaru rilisan 2024 yaitu Tecno Spark 20c. Spark 20c menjadi merek pertama yang rilis di Januari 2024.

Daya tarik handphone ini terletak pada penggunaan speaker stereo yang terbilang langka untuk handphone di kelas harga 1 jutaan.  

Performanya menggunakan tenaga dari chipset Mediatek Helio G36 dan disandingkan dengan RAM 4/8 GB serta penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas menggunakan microSD.  

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Kamera Terbaik dan Termurah? Inilah 4 Hp 2 Jutaan dengan OIS Rekam Video Jadi Stabi!

BACA JUGA:Mau Tahu Rekomendasi Hp Performa Tangguh untuk Gaming dan Multitasking? Inilah Daftar Hp Terbaik 2 Jutaan 2024

Handphone ini terlihat modern seperti memiliki Dynamic island iPhone berkat memiliki Dynamic fork yang didalamnya terdapat 8MP dan menghasilkan foto terang meski pada kondisi minim cahaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/74soi42hwjk?si=o_wivxzjz_qvgfs8