Inilah 4 Rekomendasi Hp Vivo Turun Harga pada Maret 2024, Pilihan Tepat untuk Ganti Hp Saat Lebaran!

Inilah 4 Rekomendasi Hp Vivo Turun Harga pada Maret 2024, Pilihan Tepat untuk Ganti Hp Saat Lebaran!

Inilah 4 Rekomendasi Hp Vivo Turun Harga pada Maret 2024, Pilihan Tepat untuk Ganti Hp Saat Lebaran!-blibli.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Mau tahu rekomendasi hp Vivo turun harga pada Maret 2024? Simak pilihan handphone dari beberapa seri pada ulasan artikel ini. 

Vivo merupakan salah satu brand handphone yang disukai anak muda. Sehingga banyak hp keluaran terbaru dari waktu ke waktu.

Bahkan sekarang kedapatan beberapa rekomendasi hp vivo turun harga pada Maret 2024 baik dari rilisan tahun lalu sampai rilisan baru-baru ini. 

Rekomendasi tersebut sudah dibekali dengan berbagai spesifikasi dan fitur menarik yang dapat menunjang berbagai aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Murah 1 Jutaan RAM 16GB Bikin Aktivitas Gaming Hingga Multitasking Makin Lancar!

BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Murah Terbaru Rilisan 2024? Cek Daftar Hp Android Layar Dynamic Island Harga 1 Jutaan Aja!

Berikut telah dirangkum dari video di channel Youtube YaTekno tentang rekomendasi hp Vivo turun harga pada Maret 2024 untuk dijadikan pilihan tepat saat lebaran selengkapnya di bawah ini. 

1. Vivo Y27 5G 

Rekomendasi pertama untuk hp Vivo turun harga pada Maret 2024 ada dari seri Y27.  Hadir dengan desain simpel namun sudah didukung konektivitas 5G. 

Performanya mengandalkan chipset Mediatek Dimensity 6020 dengan fabrikasi 7 nm yang disandingkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB.

Kapasitas memori RAM masih dapat ditambah hingga 6GB dan penyimpanan internalnya dapat diperluas hingga 1TB menggunakan microSD.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Terbaik 1 Jutaan Punya Layar Lebar Baterai Besar Hingga Dibekali NFC, Layak Dibeli!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Chipset Snapdragon 8 Gen 3 Punya Fabrikasi 4nm dan Skor AnTuTu Tinggi Performa Kencang

Layarnya mengusung panel IPS LCD 6.64 inci dengan resolusi Full HD+ yang membuat tampilan layarnya jernih.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/zmhatlrwjaw?si=vtlczlwuolbek5v4