Inilah 4 Rekomendasi Hp Murah 1 Jutaan RAM 16GB Bikin Aktivitas Gaming Hingga Multitasking Makin Lancar!

Inilah 4 Rekomendasi Hp Murah 1 Jutaan RAM 16GB Bikin Aktivitas Gaming Hingga Multitasking Makin Lancar!

Inilah 4 Rekomendasi Hp Murah 1 Jutaan RAM 16GB Bikin Aktivitas Gaming Hingga Multitasking Makin Lancar!-youtube.com/Pricebook-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Mau tahu rekomendasi hp murah 1 jutaan RAM 16GB? Simak pilihan hp yang lancar untuk aktivitas gaming hingga multitasking pada ulasan lengkapnya di sini. 

Untuk memberikan kenyamanan aktivitas gaming dan multitasking sudah banyak yang dibekali RAM besar sehingga membuat performanya mumpuni.

Contohnya beberapa rekomendasi hp murah 1 jutaan RAM 16GB yang telah dirangkum pada artikel ini. Pilihan handphone tersebut berasal dari berbagai merek terkenal.

Kapasitas RAM sangat berpengaruh pada performa handphone selain tenaga chipset yang digunakan. Bahkan beberapa hp ada yang menyediakan penambahan RAM untuk menunjang kinerjanya.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Terbaik 1 Jutaan Punya Layar Lebar Baterai Besar Hingga Dibekali NFC, Layak Dibeli!

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Hp Chipset Snapdragon 8 Gen 3 Punya Fabrikasi 4nm dan Skor AnTuTu Tinggi Performa Kencang

Berikut ini beberapa rekomendasi hp murah 1 jutaan RAM 16GB yang bersumber dari video di channel youtube YaTekno selengkapnya di bawah ini.

1. ZTE Blade V50 Design 

Rekomendasi pertama untuk hp murah 1 jutaan RAM 16GB yaitu ZTE Blade V50 Design. Hadir dengan desain kotak dan kamera boba tiga membuatnya cocok untuk anak muda.

Performanya mengandalkan chipset Unisoc T606  yang disandingkan bersama RAM 8GB dan didukung fitur penambah RAM 8GB serta ROM 128GB yang dapat diperluas hingga 1TB via microSD.

Set up kamera belakang bukanlah gimmick karena hasil jepretannya sudah cukup bagus. Konfigurasi kamera belakang terdiri dari 50MP+2MP+2MP serta kamera depan 8MP.

 BACA JUGA:Cari Rekomendasi Hp Kamera Terbaik dan Termurah? Inilah 4 Hp 2 Jutaan dengan OIS Rekam Video Jadi Stabi!

BACA JUGA:Mau Tahu Rekomendasi Hp Performa Tangguh untuk Gaming dan Multitasking? Inilah Daftar Hp Terbaik 2 Jutaan 2024

Layarnya mengusung panel IPS LCD 6,6 inci dengan fabrikasi 12 nm dan resolusi layar Full HD+ sehingga tampilannya jernih dan mulus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/nv7tjujpmvy?si=ummlja-ipw1ziips